Berita Terkini : Bukan Ditangkap, Model Foto Hot Mahasiswi Samarinda Pamer Alat Vital Sambil Berhijab Di FB Ini Menyerahkan Diri !

0
6881
foto hot mahasiswi samarinda

Berita Terkini : Bukan Ditangkap, Model Foto Hot Mahasiswi Samarinda Pamer Alat Vital Sambil Berhijab Di FB Ini Menyerahkan Diri !

indowarta.com– Setelah sempat membuat heboh pelaku foto hot mahasiswi Samarinda yang memamerkan bagian dadanya di sejumlah tempat umum akhirnya menyerahkan diri pada ke polisi pada hari Sabtu 21 Mei 2016. Mahasiswi yang berinisial KO tersebut sempat menjadi salah satu buronan pihak kepolisian.

Mahasiswi jurusan psikologi di sebuah perguruan tinggi swasta Samarinda tesebut diburu oleh polisi karena diduga menyebarkan foto hot miliknya di beberapa tempat umum lewat sosial media. Foto hot mahasiswi Samarinda itu memperlilhatkan bagian dadanya di stadion Madya Sempaja, mal, restoran dan bioskop. Foto hot mahasiswi Samarinda tersebut sempat menjadi heboh di media sosial Fb.

Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono mengatakan bahwa kini polisi masih menyelidiki model foto hot tersebut. Oleh sebab itu, pihaknya masih belum bersedia memberikan penjelasan yang lebh detil mengenai motif penyebaran foto hot tersebut. Polisi masih memerlukan waktu yang lebih untuk melakukan pemerikasaan.

foto hot mahasiswi samarinda

Sudarsono menyebutkan bahwa mahsiswi Samarinda tersebut menyerahkan diri pada hari Sabtu siang. Setelah itu penyidik langsung melakukan pemeriksaan guna mengetahui motif sesungguhnya atas penyebaran foto hot yang sempat menghebohkan para netizen.

Setelah dilakukan penelusuran, diketahui bahwa mahasiswa tersebut mengaku mendapatkan uang sebesar Rp 100.000,- per foto. Uang itu harus di transfer dahulu ke rekening KO oleh pemesan foto kemudian foto hot yang memamerkan alat vital dan bagian dadanya tersebut akan dikirimkan.

Yang mengejutkan lagi, ternyata jual beli foto hot tersebut sudah dia lakukan semenjak tahun 2015 silam. KO sempat dikabarkan telah berada di Bali. Petugas yang sempat mengejarnya tidak berhasil menemukan KO.

Menurut kabar yang beredar, tersangka foto hot mahasiswi Samarinda ini didorong beberpa temannya untuk menyerahkan diri ke polisi. Di kantor polisi, KO terus menangis karena perbuatannya tersebut. Dia juga sempat mengobrol dengan seseorang bahwa yang mendorongnya untuk menyerahkan diri ke polisi adalah teman-temannya.

baca juga :

Berita Terkini : Pamer Foto Hot Tanpa Busana Di FB, Mahasiswi Bertato Mawar Ini Diminta Ditangkap Oleh Kapolres !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here