Nokia 8 Bakalan Hadir Dengan Varian Super Jumbo!

0
662
Nokia 8
Copyright ©racha tecno

Nokia 8 Bakalan Hadir Dengan Varian Super Jumbo!

Indowarta.com – Setelah beberapa lama diberitakan HMD Global akhirnya meresmikan produk terbaru Nokia yang diberi nama Nokia 8. Diketahui jika produk yang satu memang menjadi buah bibir warganet sejak beberapa bulan terakhir ini.

Ponsel high end pertama yang diberi nama Nokia 8 ini hadir dengan layar IPS 5,3 ichi. Namun sepertinya Nokia pada kesempatan kali ini tak akan sendirian di kelas high-end HMD Global.

Perusahan HMD Global sendiri telah memebrikan sinyal jika nantinya akan ada varian Nokia yang satu ini denga varian jumbo atau layar lebih besar. Namun hingga saat ini belum ada kepastian varian tersbeut seperti apa dan kapan akan dirilis.

Selain itu bentang layar dari Nokia jumbo ini juga belum dibeberkan oleh perusahaan. Mengenai hal ini juga dijelaskan oleh Global Marketing Manager HMD, Neil Broadly. ‘Kehiaran perangkat dengan ukuran lebih besar ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang lebih luas’ ujarnya.

Nokia 8
Copyright ©kompas tekno

Broadly menambahkan, Nokia 8 sendiri merupakan salah satu perangkat yang nantinya akan unggul pada spesifikasi yang digunakan. Namun dirinya yakin dengan dihadirkan Nokia layar lebih besar ini juga akan banyak diminati oleh kelompok masyarrakat tertentu. Selain menerangkan sejumlah hal tentang Nokia jumbo ini, dirinya juga meerangkan menegenai rencana bisnis.

Dia menuturkan jika saat ini belum ada rencana untuk membawa perangkat terbaru Nokia ini ke Amerika Serikat (AS). Padahal jika dilihat dari spesifikasinya produk Nokia yang satu ini bisa bersaing dengan Samsung Galaxy S8 dan iPhone yang tengah tenar di negeri Paman Syam saat ini.

Namun Broadley menuturkan jika pihak Nokia saat ini tak fokus pada persaingan dengan Samsung maupun Apple. Dia menegaskan jika saata ini perusahaan tengah fokus memberikan yang terbaik untuk penggunanya.

‘Kami tak fokus pada persaingan untuk saat ini. Kami lebih fokus untuk memberikan yang terbaik untuk pengguna setia Nokia’ ujarnya.

Sementara itu sampai saat ini belum ada kepastian terkait Nokia 8 versi jumbo ini akan benar-benar diluncurkan. Ponsel Nokia terbaru ini akan memulai langkahnya di Eropa dengan harga berkisar 559 euro atau sekitar Rp 9,3 jutaan. Setelah menjajaki Eropa belum ada informasi lanjutan kemana lagi Nokia 8 ini akan dijajakan.

baca juga : Harga Nokia 8 Bocor, Lebih Murah Dari Perkiraan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here