Walikota Kendari Bantah Lakukan Hubungan Intim dengan Destiara Talita!

0
275
Walikota Kendari
Copyright ©media Indonesia

Walikota Kendari Bantah Lakukan Hubungan Intim dengan Destiara Talita!

Indowarta.com – Sebelumnya mucul pemebritaan salah satu model cantik yakni Setya Purna Panca alias Destriara Talita yang melaporkan Walikota Kendari. Walikota terpilih Adriatma Dwi Putra dilaporkan karena tak kunjung menikahi Destiara setelah beberapa kali menidurinya.

Terkait laporan tersebut Walikota Kendari terpilih itu membantah jika dirinya telah berselingkuh dengan Destiara Talita. Dia menyampaikan bantahannya ini saat di ditemui di Kendari pada JUmat, 18 Agustus 2017.

Adriatma menegaskan jika dirinya tak memiliki hubungan khusus dengan wanita tersebut, apalagi berhubungan intim denganya. ‘Saya disini menegaskan jika saya tak ada hubungan khusus dengan dia (Destiara Talita). Hubungan saja tak pernah apalagi sampai meniduri atau menghamilinya’ ujarnya saat wartawan menanyakan terkait laporan Destiara ke polisi.

Pria yang baru saja terpilih menjadi pemimpin Kota Kendari ini juga mengatakan jika dirinya baru kenal Destiara pada bulan Juni 2017 lalu. Adriatma pun juga membantah pemberitaan jika dirinya sudah kenal dengan wanita itu sejak tahun 2016.

Walikota Kendari
Copyright ©merdeka

‘Saya tak tau ada berita yang mengatakan jika saya kenal Destiara sejak tahun 2016 dan saya sendiri baru kenal bulan Juni 2017 lalu. Istri saya bisa dikatakan lebih sholehah, cantik luar dalam da dokter lagi, jadi kalau disebut saya meniduri Destiara kapan tidur bareng dia dan hamilnya kapan’ ujarnya.

Selain itu Walikota Kendari ini juga membantah jika dirinya berjanji akan menikahi Destiara. Dia mengatakan jika dirinya tak pernah mengucap janji dengan perempuan tersebut baik secara langsung maupun tulisan.

Iitu tidak benar sama sekali dan saya sudah punya istri. Bagaimana mau janji nikah, SMS dan janji tulisan aja tidak ada. Dan saya tegaskan lagi jika saya tak pernah janji begitu’ sambungnya.

Sedangkan foto Adriatma dengan Destiara sendiri bebrapa waktu lalu juga beredar di media sosial Instagram. Dia juga menanggapi tentang foto tersebut dengan mengatakan jika foto itu diambil tahun 2017 dan bukan tahun 2016 seperti yang dikatakan banyak pihak media.

Walikota Kendari tersebut menjelaskan jika foto itu diambil ketika Destiara juga dengan pacarnya. Adriatma mengatakan jika saat itu dirinya datang ketika Destiara sudah berdua dengan pasangannya.

baca juga : Terlalu Sering Ditiduri dan Dijanjikan Nikah Siri, Destiara Talita Laporkan Walikota Kendari Ke Polisi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here