Berita Terkini : 3 Tersangka Pembunuh Eno Parihah Jalani Tes Kejiwaan Hari Ini !

1
9152
Eno Parihah

Berita Terkini : 3 Tersangka Pembunuh Eno Parihah Jalani Tes Kejiwaan Hari Ini !

indowarta.com– Petugas bidang kedokteran dan kesehatan Polda Metro Jaya akan melakukan tes kejiwaan terhadap tiga tersangka yang merupakan tersangka pembunuhan Eno Parihah 19 tahun di Tangerang. ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono menyebutkan bahwa pada hari ini (Senin) akan diadakan tes kejiwaan.

Awi mengatakan bahwa penyidik kepolisian kin berupaya untuk mengetahui kondisi dari kejiwaan ketiga tersangka yaitu yang berinisial RAL alias A 16 tahun, RA 24 tahun dan IH 24 tahun. Warga menemukan jasad Eno dengan kondisi yang sangat mengenaskan yaitu dengan gagang cangkul yang masuk ke dalam organ intimnya.

RAL mengaku membunuh Eno Parihah karena sakit hati telah ditoolak ajakannya untuk berhubungan layaknya suami istri. Sedangkan tersangka RA membunuh Eno karena kerap dihinna dan tersangka IH tidak terima berhubungan asmara dengan korban.

Kasus pembunuhan Eno Parihah ini kini sedang dalam proses pemberkasan. Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti saat menjadi pembicara di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia (UI), Sabtu 22 Mei 2016 menyebutkan bahwa kasus pembunuhan Eno Parihah ini hanya tinggal proses penyidikan, pemberkasan dan pengumpulan data.

Krishna menuturkan bahwa profil RA merupakan remaja yang bersekolah di sebuah Madrasah dan masih dalam kategori dibawah umur. Dia tega menghabisi Eno Parihah dengan cara menancapkan gagang cangkul ke organ intim korban. RA mendekati Eno Parihah dengan cara mengirim pesan singkat. Bisa dibayangkan bagaimana anak berumur 15 tahun berani mendekati wanita yang sudah berumur 19 tahun melalui SMS.

Eno Parihah

Krishna menuturkan bahwa saat ini proses penyidikan masih terus dilakukan menyusul sudah selesainya gelaran pra rekonstruksi dan rekonstruksi. Kini tinggal pemberkasan yang dilimpahkan. Ini merupakan kasus anak dibawah umur, jadi harus kejar target karena maksimal penahannya adalah 15 hari.

Menurut Krishna, ketiga pelaku kasus pembunuhan Eno Parihah tersebut bukanlah seorang psikopat. Mereka melakukan hal tersebut karena bertujuan untuk menghilangkan jejak.

baca juga :

Berita Terkini : Hasil CT Scan Kasus Pembunuhan Eno Keluar, “Ini Pembunuhan Paling Sadis” !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here