Pemesanan Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017 Sampai dengan 5.281 Unit!

0
474
Mitsubishi Expander
Copyright©autotekno

Pemesanan Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017 Sampai dengan 5.281 Unit!

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu Mitsubishi Xpander tampil dalam acara Gaikindo Indonesia interntional Auto Show (GIIAS) 2017. Pada acara pameran otomotif terbesar se Asia Tenggara saat itu Xpander tampil menjadi bintang baru.

Tercatat selama 11 hari pameran, Xpander yang juga mengisi kendaraan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) telah mengeluarkan sebanyak 5.281 unit Surat Pemesanan Kendaran (SPK). Artinya angka ini melebihi target sebelumnya yang telah ditetapkan yakni 3.500 SPK.

Mengeni hal tersebut juga dikatakan oleh Head Public Reltions & CSR Departement PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Intan. Dia menuturkan jika Mitsubishi sudah dinantikan sejak awal pameran GIIAS 2017 dilangsungkan dan mencatatkan 600 SPK per harinya.

Mitsubishi Xpander memang dinanti oleh penggemar sejak awal pameran berlangsung. Dalam acara tersbebut Expander mencatatkan SPK yang bagus yakni rata-rata 600 SPK sehari’ ujarnya saat ditemui pada Senin, 21 Agustus 2017.

Mitsubishi Xpander
Copyright ©code111

Intan juga menambahkan jika Xpander berkontriusi sebesar 83,1 persen dari total SPK selama pameran GIIAS berlangsung. pameran ini sendiri dilangsungkan sejak tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017. Selain itu Mitsubishi juga mencatatkan sebanyak 1.276 pengunjung yang melakukan tes drive mobil small MPV keluarannya tersebut.

Seperti diketahui jika Mitsubishi yang berkapsitas tempat duduk 7 penumpang ini merupakan kendraan small MPV. Keleuran terbaru tahun 2017 ini dibekali dengan mesin 1.5 liter, 116 katub, dan bertenaga 105 PS.

Selin itu Mitsubishi ini juga dibekali dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MiVEC) yang disebut-sebut bertenaga dan hemat bahan bakar dengan emisi gas buang rendah. Selain itu mistsubishi sendiri menawarkan enam varian dan tentunnya dengan harga yang berbeda.

Enam varia tersebut diantraanya Ultimate AT (Rp 24,35 juta), Sport AT (Rp 237,15 juta), Exceed AT ( Rp 224,95 juta),Exceed MT (Rp 214,55 juta), GLS MT (Rp 208,55 juta) dan GLX (Rp 189,05 juta). Expander sendiri dengan ini dikatakan akan menyaingi sejumlah kelran MPV lainnya seperti Toyota Avanza, Suzuki Ertiga dan Mobillio.

Sementara itu Avanza sendiri bisa dikatakan menjadi rival Mitsubishi Xpander, namun Avanza hanya mengimbangi persainga dengan mengeluarkan edisi spesial. Jumah yang dikeluarkan tida banyak yakni sekitar 150 unit.

Avanza special ini sendiri dibekali dengan mesin 1.5 Litre tipe G manual. Pada edisi spesial ini Avanza mengubah pada front bumper spoiler, side skirt dan rear bumper spoiler. Selain itu supaya terlihat kekinian produk Avanza juga dilengkapi dengan lampu Daytime Running Light (DRL) dan mobil ini dibanderol seharga Rp 231, 8 juta.

baca juga : Xpander Laris Manis di Pasaran, Ertiga Banting Harga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here