Berita Hari Ini : Sebelum Dilecehkan dan Dibunuh, Korban Pelecehan Di Pemalang Dicekoki Mihol Oleh Tersangka !

0
3753
pelecahan di pemalang

Berita Hari Ini : Sebelum Dilecehkan dan Dibunuh, Korban Pelecehan Di Pemalang Dicekoki Mihol Oleh Tersangka !

indowarta.comPelecahan di Pemalang, Jawa Tengah telah terjadi. Kali ini yang menjadi korban pemerkosaan adalah dua wanita yang masing-masing berumur 17 tahun dan 18 tahun. Korban yang msaih berusia 17 tahun tersebut telah meninggal dunia.

Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda pada hari Senin 23 Mei 2016 menyebutkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan apakah korban meninggal dunia karena diperkosa atau lari menyelamatkan diri dan kemudian terjatuh di sungai.

Insiden pemerkosaan tersebut terjadi pada tanggal 19 Mei 2016 lalu. Dua wanita ini digiring oleh para pemuda ke salah satu gubuk di tengah sawah. Menurut dugaan sementara, salah satu dari gadis tersebut merupakan kekasih dari pelaku sehingga mereka mau diajak jalan. Bukannya dijakan jalan, mereka malah diperkosa dan salah satu korban yang masih berusia 17 tahun telah ditemukan meninggal dunia.

pelecahan di pemalang

Menurut hasil visum, korban meninggal dunia tidak ditemukan kekerasan pada tubuhnya. Namun saat ini pihak poisi masih melakukan penyelidikan mengenai kasus ini. Kasus ini berhasil terungkap setelah salah satu gadis yang selamat melaporkan peristiwa ini ke pihak polisi.

Setelah mendapatkan laporan, polisi segera bergerak cepat dan menangkap empat pelaku. Empat pelaku tersebut adalah Abdul Khollik pria berusia 22 tahun, Suryanto pria berumur 26 tahun, Markus pria berusia 30 tahun dan Rano pria berusia 20 tahun.

Kini para pelaku dijerat dengan pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama tujuh tahun. Para pelaku sendiri kini sudah ditahan dan berada i Mapolres Pemalang. Pihak polilsi masih terus mengembangkan kasus ini.

Kasus terus berkembang dan wanita asal Pemaang yang berinisial C tersebut kemudian menceritakan kronologi dari pemerkosaan tersebut termasuk juga mengenai nasib tragis temannya yang meninggal tersebut. Korban mengaku bahwa mereka sempat dipaksa untuk minum minuman haram.

Sebelumnya dia diajak berkeliling kota oleh teman dekatnya yang bernama Rastono yang kini berstatus sebagai buronan.

baca juga :

Berita Terkini : 3 Tersangka Pembunuh Eno Parihah Jalani Tes Kejiwaan Hari Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here