Berita Hari Ini : Ngamuk Saat Rapat, Video Youtube Ahok Marahi Istri Sendiri Demi Kepentingan Warga Kini Jadi Viral !

0
18837
youtube

Berita Hari Ini : Ngamuk Saat Rapat, Video Youtube Ahok Marahi Istri Sendiri Demi Kepentingan Warga Kini Jadi Viral !

indowarta.com– Video Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama allias Ahok yang marah-marah kembali beredar di Youtube. Namun kali ini Ahok marah-marah kepada istrinya sendiri yakni Veronica Tan.

Video di Youtube yang berisikan Ahok marah kepada istrinya sendiri telah diunggah pada hari Sabtu 21 Mei 2016. Video tersebut diunggah oleh akun yang bernama Guru Laghima. Video tersebut langsung menjadi video yang paling populer di Youtube dengan 306.000 penonton hingga hari Senin 23 Mei 2016 siang.

Menurut kabar yang beredar, video tersebut diambil ketika Pemprov DKI Jakarta  mengadakan rapat dengan staf Penggerak PKK beberapa hari yang lalu. Di acara tersebut juga dihadiri oleh Tim Penggerak PKK DKI Jakarta yang tidak lain adalah istri Ahok sendiri yaitu Veronica Tan.

Pada saat membicarakan suatu masalah, Ahok sempat mengaku bahwa dirinya merasa kecewa dengan adanya indikasi ketidakpedulian para PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta . Tidak ketinggalan juga para istri PNS (PKK) terhadap kondisi sosial di lingkungannya.

youtube

Pada saat itu pula Ahok juga menegur penguru Tim penggerak PKK agar dalam menjalankan kegiatannya jangan hanya jalan-jalan saja tanpa ada hasil yang signifikan. saat Ahok marah, semua peserta rapat hanya terdiam. Entah apa yang terjadi, seorang wanita yang diduga Veronica Tan tampak meninggalkan ruangan rapat tanpa sepatah kata yang dia ucapkan.

Sesaat setelah mengetahui istrinya keluar dari ruangan rapat, Ahok membuat pernyataan yang  sedikit menggelitik perut. Pernyataan yang dimaksud tersebut adalah ”Biarin aja, paling aku malem ini tidur sendiri “. Sontak pernyataan tersebut membuat peserta rapat lainnya tertawa.

Banyak netizen yang mengkomentari video ini. Tentu saja ada yang pro dan kontra terhadap sikap Ahok terebut. Sebgian dari netizen merasa heran dengan sikap Ahok tersebut. Namun ada juga memberikan pujian untuk Ahok atas sikapnya tersebut. Nampaknya Veronica Tan dibuat kecewa dengan sikap Ahok tersebut.

baca juga :

Berita Terkini : Massa Demonstran FBR Dan AMJU Seruduk Gedung KPK Minta Ahok Ditangkap Dalam Kasus RS Sumber Waras !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here