Mitsubishi Xpander Mulai Kepakkan Sayapnya Ke Surabaya!

0
531
Xpander
Copyright ©KompasOtomotif

Mitsubishi Xpander Mulai Kepakkan Sayapnya Ke Surabaya!

Indowarta.com – Untuk melanjutkan peluncuran model terbarunya Xpander di beberapa kota besar, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menggelar pameran dengan tajuk “Mitsubishi Motors Special Exhibition”di Surabaya dan Semarang, Rabu (23/8/17).

BACA JUGA : Munculnya Xpander yang Goyahkan Dominasi Avanza!

Di kota Surabaya sendiri, dalam pemeran ini Xpander telah menjadi adalan berkat kerja sama yang dilakukan antara MMKSI dengan beberapa diler resmi, diantaranya adalah PT Srikandi Diamond Indah Motors, PT Sun Star Motor, PT Bumen Redja Abadi, di Mall Ciputra World, pada tanggal 23 – 27 Agustus 2017.

Dalam sela acara pameran di Surabaya ini, Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI di Surabaya, Osamu Iwaba mengatakan, “Setelah peluncuran dan test drive di GIIAS, sesi kedua akan tersedia unit tes di beberapa kota besar. Mulai September mobil tes akan bisa dinikmati konsumen di diler-diler, karena ini penjualan akan kembali membesar.”

Sedangkan, Kepala Penjualan dan Pemasaran Wilayah 2 MMKSI, Amirudin mengatakan, beberapa masyarakat Jawa Timur sudah menanti kehadiran dari Xpander. Khusus untuk di Surabaya ini, masyarakat dapat secara langsung melihat bentuk dan kualistas yang diberikan oleh Mitsubishi melalui mobil barunya ini.

Mitsubishi Expander
Copyright©kompas

“Mulai awal 2018, kami berharap Xpander bisa mencakup 20 persen segmen pasar small MPV, dengan kisaran penjualan 550 unit per bulan. Saat ini, kontribusi Jawa Timur terhadap penjualan Mitsubishi secara nasional mencakup 15 persen,” ucap Amiruddin.

BACA JUGA : Avanza Coba Melawan Kekuatan Xpander!

Adanya alasan kenapa Surabaya telah dipilih menjadi salah satu kota untuk Mitsubishi Xpander ini. Hal tersebut karena ada besarnya potensi pasar dan cukup tingginya para pengguna small MPV yang ada di wilayah Jawa Timur.

Tidak hanya menghadirkan Xpander dan melakukan peluncuran kepada masyarakat Jawa Timur, namun dalam pameran MMKSI ini juga sudah menghadirkan delapan model lain serta test drive sebanyak lima unit.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatakan kepada para konsumen agar merasakan langsung impresi dari Xpander, serta line-up penumpang Mitsubishi Motors yang lainnya dalam pameran ini.

BACA JUGA : Saingi Xpander, Toyota Luncurkan Avanza Baru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here