Berita Hari Ini : Antar Barang Makin Cepat, Tokopedia Gandeng GoJek Resmi Hadirkan Layanan Go-Kilat !

0
1294
gojek

Berita Hari Ini : Antar Barang Makin Cepat, Tokopedia Gandeng GoJek Resmi Hadirkan Layanan Go-Kilat !

indowarta.comTokopedia telah mengumkan kerjasamanya dengan Gojek. Kerasama tersebut menghadirkan pengalaman baru lagi untuk konsumen situs jual beli online tersebut. Gojek melalui fitur yang bernama Gokilat telah hadir untuk membantu kebutuhan logistik para pengguna tokopedia khususnya dalam bidang pengiriman barang.

CEO dari tokopedia mengungkapkan bahwa para pengguna Tokopedia atau yang disebut Toppers akan bisa menerima barang pesanan dalam hitungan jam. Hal ini karena kini ada fitur Gokilat.

Hal ini merupakan terobosan yang sangat efektif untuk penjual online, terutama untuk yang mengandalkan kecepatan pengiriman seperti penjual makanan segar dan lain-lain. Tokopedia berharap dengan adanya fitur tersebut mampu untuk mendorong lebih banyak masyarakat Indonesia untuk menciptakan peluang melalui bisnis online.

Sementara itu CEO Gojek Nadiem Makarim menambahkan bahwa selain aman dan nyaman, Gojek juga memprioritaskan kecepatan dalam pelayanannya. Nadiem berharap dengan terciptanya kerja sama dengan Tokopedia, semua masyarakat bisa menikmati manfaatnya.

noR0YZBcE5

Sampai 31 Mei 2016, pengguna dari Tokopedia bisa menikamati promo ongkos kirim Rp 10 ribu. Hal ini berlaku untuk pengiriman barang di hari yang sama dengan berat maksimal mencapai tujuh kilogram. Konfirmasi pengiriman dari penjual ke pembeli harus dilakukan sebelum pukul 18.00 WIB.

Promo ini bisa dinikmati oleh pengguna Tokopedia yang berada di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya. Para pengguna tokopedia tinggal memilih kurir yang akan mengantarkan barang kiriman Gojek dan paket pengiriman Gokilat untuk mengantar barang pesanannya.

Tentunya hal ini merupakan hubungan yang menguntungkan bagi Tokopedia maupun Gojek. Dengan kerjasama ini, Tokopedia bisa mengirimkan barang pesanan yang telah dipesan oleh pengguna. sedangkan pihak Gojek sendiri juga akan mendapatkan pendapatan dari transaksi pengiriman barang tersebut.

Tidak menutup kemungkinan juga bila pengguna Tokopedia juga akan bertambah dengan adanya kerja sama ini. Tentu saja ha tersebut juga akan menunjung sisi financial dari kedua belah pihak. semoga ini akan menjadi titik kebangkitan ekonomi Tanah Air.

baca juga :

Berita Terkini : Pesan Gojek Via Gopay Ada Diskon Sampai Dengan 50% Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here