Berita Jessica Mirna Terbaru: Ini Alasan Jessica Cinta Mirna Versi Dhermawan !!

0
1103
Mirna

Berita Jessica Mirna Terbaru: Ini Alasan Jessica Cinta Mirna Versi Dhermawan !!

Indowarta.com– Ayah dari Mirna, Edi DErmawan Salihin mengakui bahwa jika Mendiang Mirna sangat dicintai oleh Jessica Kumala Wongso walaupun mereka sesame Wanita.

Ia mengatakan bahwa Jessica memang suka dengan Mirna. Hal ini dikatakannya di Kompas TV di program ‘ Aiman ‘ pada hari senin kemarin.

Mungkin hal tersebut adalah manifestasi ungkapan jika cinta tidak memandang Jenis kelamin. Selama Melakukan Studi dan tinggal di Australia, Jessica juga sangat dekat dengan saudara kembar Mirna, Sandy Salihin dan juga seseorang lainnya Hanie Boon. Jessica juga bergaul dengan wanita lainnya.

Akan tetapi, secara diam-diam, ternyata hanya kepada Mirna dan ia menaruh hatinya. Dermawan mengatakan bahwa di kalangan anak Australia, Mirna lumayan cantik dibanding dengan Teman-teman lainnya. Jessica mulai Jatuh cinta kepada Mirna kala masih di bangku kuliah di Australia.

Karena begitu cantik, Setiap jalan-jalan, Mirna pasti akan disuruh menemani Jessica. Pada pemberitaan sebelumnya, Jessica dikabarkan juga memiliki seorang kekasih di Australia.

Hal ini juga disampaikan oleh kuasa Hukum Jessica beberapa waktu yang lalu. Menurutnya, adanya kekasih Jessica itu membuktikan bahwa jika Jessica tidak memiliki hubungan khusus dengan mendiang Mirna Salihin.

Sementara itu, Dermawan mengatakan bahwa Jessica memiliki Hubungan khusus dengan Mirna. Dermawan mengetahuinya dari bocoran Konsulat Jendral Australia. Namun hubungan Jessica dan bule tersebut sudah usai.

Ada akun mediua sosial Twitter yang diduga kuat bukan mulik Jessica dan menulis Caption pengakuan ‘The first person I told I was bisexual was my ex boyfriend. I wanted to be completely honest with him about myself and let him get to know the real me. I told him, I fell in love with a woman once. He smiled and said, What a coincidence’.

Jessica

Beberapa data yang dimiliki Dermawan dari Australia bahkan menurut Dermawan sangat penting. Namun Dermawan belum membocorkan isi data tersebut yang di klaim tidak dimiliki oleh Polisi.

Menurut mantan Staf Perencanaan pada Perserikatan Bangsa-bangsa di New York, Amerika Serikat ini, bantuan AFP diperlukan sebab ada sejumlah keterangan akan dicek keakurasiannya di Australia.

Saat pemeriksaan saksi, penyidik menemukan jumlah keterangan yang dianggap janggal ada serangkaian peristiwa yang seharusnya terjadi di Australia namun tidak terjadi.

Guna mengecek keaslian tersebut, AFP, Kombes Krishna akan memeriksa teman mendiang mirna di Australia. Namun hingga kini pemeriksaan tersebut belum ada kabarnya padahal Krishna menyampaikan hal tersebut dua pekan lalu.

Ayah Mirna, Darmawan Salihin mengharapkan hasil pemeriksaan dilakukan AFP segera membuahkan hasil.

Sementara itu Polda Metro Jaya menyiapkan bukti yang tidak terbatahkan untuk memperkuat Status Jessica sebagai Tersangka.

BACA JUGA : BERITA JESSICA MIRNA: TOLAK REKONTRUKSI VERSI PENYIDIK, KETERANGAN JESSICA BAKAL DILEMAHKAN POLISI DENGAN ALAT BUKTI KUAT !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here