Berita Hari Ini : Berkunjung Ke Markas Barcelona, Rio Haryanto Ungkap Dirinya Kagumi Lionel Messi !

0
856
Rio Haryanto

Berita Hari Ini : Berkunjung Ke Markas Barcelona, Rio Haryanto Ungkap Dirinya Kagumi Lionel Messi !

indowarta.com– Pembalap F1 asal Indonesia Rio Haryanto rupanya sangat mengagumi sosok Lionel Messi. Tidak dipungkiri juga Lionel Messi kini adalah salah satu pemain sepakbola terbaik yang dimiliki oleh Barcelona. Messi sudah menjadi andalan selama bertahun-tahun di Barcelona.

Rupanya Barcelona benar-benar beruntung karena sudah memilik pemain sekelas Lionel Messi. Messi disebut-sebut sebagai pemain sepakbola terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepak bola. Aksinya di lapangan hijau benar-benar menghibur para penontonnya.

Sejak memulai debutnya di tim senior pada musim 2004/2005 Messi sudah tampil sebanyak 531 laga bersama Barcelona. Hebatnya lagi pada debutnya tersebut pemain asal Argentina ini berhasil mencetak 453 gol. 8 gelar La Liga Spanyol, 3 Copa Del Rey, 6 Piala Super Spanyol, 4 Gelar Liga Champion, 3 Gelar Piala Super Eropa dan 3 Piala Dunia Antarklub sudah pernah dia rasakan.

Dengan prestasi yang begitu menonjol, tak heran apabila dia mempunyai banyak fans termasuk Rio Haryanto. Hal itu diungkapkan oleh Ryo sendiri pada saat berkunjung ke stadoin Barcelona yaitu Camp Nou.

Rio Haryanto

Rio Haryanto suka melihat cara bermain Messi. Messi merupakan pemain sepakbolal yang mempunyai keahlian teknis yang sangat tinggi,Messi mampu melewati lawan-lawannya dan kemudian mencetak gol. Hal tersebut Rio ungkapkan ketika diajak berkeliling oleh Juan Pedro yang merupakan penanggungjawab dari aktivitas museum di Camp Nou.

Rio Haryanto datang dengan beberapa sahabatnya, kakak kandungnya dan juga pelatihnya yakni Moises Vila Blanch. Pada saat di ruang multimedia, Rio juga diperlihatkan bagaimana gol-gol indah dari punggawa Blaugrana seperti Neymar da Silva, Luis Suarez dan Andres Iniesta.

Rio juga menyaksikan video gol final liga Champion 2014/2015 saat Barcelona berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 3-1. Dia mengaku sangat senang karena bisa berkunjung dan berkesempatan untuk menyaksikan gol-gol luar biasa dari para punggawa Barcelona yang tidak sembarangan orang bsa menciptakan gol tersebut.

baca juga :

Berita Hari Ini : Gelar Sesi Sharing, Finalis Sunsilk Hijab Hunt Belajar Hasilkan Uang dari YouTube !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here