Jadwal Liga Inggris: Prediksi Liverpool Vs Arsenal Minggu 27 Agustus 2017 Live Streaming!

0
899
Liverpool Vs Arsenal
Copyright ©Getty Images

Jadwal Liga Inggris: Prediksi Liverpool Vs Arsenal Minggu 27 Agustus 2017 Live Streaming!

Indowarta.com Prediksi Liverpool Vs Arsenal dalam Liga Primier Inggris yang akan dilangsungkan pada Minggu, 27 September 2017, pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Anfield.

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris: Prediksi Manchester United Vs Leicester City Sabtu, 26 Agustus 2017 Live Streaming!

Sekarang ini Liverpool tidak jauh berbeda, namun hanya melakukan perubahan pada lini serang dengan kedatangan pemain dari AS Roma, Mohammed Salah. Prediksi Liverpool Vs Arsenal ini memungkinkan kalau The Reds  akan tampil habis-habisan.

Disisi lain, Liverpool yang lebih diunggulkan jika melihat dari catatan empat pertemuan terakhir mereka dengan Arsenal. Mereka yang sukses memetik kemenangan dua kali dan hasil seri dua kali. Oleh karena itu, Pelatih Jurgen Klopp menekankan kepada anak asuhnya untuk bermain menyerang.

Prediksi Liverpool Vs Arsenal : menghadapi lawan seperti Lerpool, Arsenal kemungkinan sudah memiliki taktik tersendiri menembus pertahanan lawan. Kekalahan dengan Stoke City akan dijadikan sebagai pelajaran dalam pertandingan ini.

Namun, kekalahan yang dialami oleh Arsenal itu membuktikan kalau tim ini tidak konsisten untuk menyambut musim ini di Premier League. Kehadiran dari pemain baru Alexander Lacazette mampu mengeluarkan tim ini dari sebuah tekanan besar.

Premier League
Copyright ©sepakbolaku

Prediksi Liverpool Vs Arsenal : Jelang pertandingan panas ini, The Reds dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemainnya, yaitu Danny Ings, Ovie Ejaria dan Marco Grujic, lantaran mereka masih mengalami cidera.

BACA JUGA : Mulai Dari MU, Barcelona Arsenal Sampai Tottenham Hotspurs Ikut Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia!

Ditambah, beberapa waktu belakangan ini kebugaran dari Henderson dan Dejan Lovren masih dirgukan untuk pertandingan ini. Sedangkan pemain lainnya sudah dipastikan siap untuk bermain dalam pertandingan melawan Arsenal.

Prediksi Liverpool Vs Arsenal : kemuningkinan pelatih The Reds akan memainkan skema 4-3-3. Untuk dapat menembus pertahana dari Arsenal. Klopp akan mengandalkan trio mereka yaitu Coutinho, Firmino dan Sadio Mane di sektor.

Sedangkan pada lini tengah Liverpool kemungkinan akan mengandalkan Adam Lallana, Emre Can dan Wijnaldum. Dan untuk lini belakang Liverpool akan huni oleh dua pemain, yaitu oel Matip dan Ragnar Klavan .

Prediksi Liverpool Vs Arsenal : pertandingan yang penuh gengsi ini kemungkinan akan berlangsung cepat. Pasalnya baik Liverpool atau Arsenal sama-sama menginginkan kemenangan untuk dapat meningkat posisi mereka di klasemen.

BACA JUGA : Arsenal Jadi Pemuncak Klasemen Liga Inggris Usai Kalahkan Leicester City Di Pertandingan Perdana!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here