Berita Hari Ini : Ingin Dapat Diskon Barang Elektronik Hingga 80% ? Yuk Install Aplikasi My Hartono !

0
1410
aplikasi my Hartono

Berita Hari Ini : Ingin Dapat Diskon Barang Elektronik Hingga 80% ? Yuk Install Aplikasi My Hartono !

indowarta.com– Di jaman yang seba cepat ini seuma orang ingin melakukan segala kegiatan degnan cara yang lebih praktis tentunya. Anda selalu disibukkan dengan aktivitas harian anda. Sekarang ada cara yang lebih praktis untuk memenuhi beberapa kebutuhan sehari-hari anda yakni dengan cara menggunakan smartphone. Anda bisa memenuhi berbagai kebutuhan terutama pada bidang elektronik dengan mudah.

Kini toko elektronik Hartono yang telah memiliki 9 outlet yang tersebut di Jakarta, Surabaya, Sidoarjo dan juga Malang telah menyediakan aplikasi My Hartono. Aplikasi ini akan memudahkan pengguna untuk memenuhi kebutuhuan berbagai produk elektronik dengan merk yang terkemuka. Aplikasi my Hartono dapat di download dan di instla secara gratis melalui App Store maupun Google play.

Ada beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi my Hartono ini. Yang pertama adalah fitru Product Search. Hartono menyediakan beberapa produk elektronik di antaranya adalah audio video, home appliances, While goods, kitchen appliances, smartphone, telephone, computer, digital imaging, office equipment, personal care, baby product sampai recording media & equipment.

aplikasi my Hartono

Fitur yang kedua adalah live chat yang memungkinkan pembeli untuk berkomunikasi dengan sales team Hartono secara langsung. Tentunya sales team ini sudah berpengalaman untuk mendapatkan segala informasi yang berhubungan dengan kebutuhan elektronik pembeli.

Fitur yang ketiga adalah Store & Service Centre. Dengan fitur ini, pembeli bisa mengetahui lokasi toko secara fisik yang dimiliki oleh Hartono serta mengenai service centre. Untuk yang sudah mendaftarkan diri sebagai member, maka bisa menikmati promo menarik setiap harinya.

Selain menawarkan barang elektronik dengan harga yang besaing, Hartono juga memberikan perlilndungan terhadap barang yang sudah dibeli. Perlindungan yang dimaksud adalah penjamminan pemberian ganti rugi atas kerusakan atau kerugian pada barang elektronik yang sudah dibelil. Tentunya pemberian ganti rugi tersebut bisa diberikan atas resiko tertentu. Tentunya dengan munculnya aplikasi ini akan mempermudah anda untuk memenuhi barang elektronik.

baca juga :

Berita Hari Ini : Antar Barang Makin Cepat, Tokopedia Gandeng GoJek Resmi Hadirkan Layanan Go-Kilat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here