Baru Dua Minggu, Pesanan Xpander Sudah Capai 11.000 Unit!

0
430
Copyright ©Tribunnews

Baru Dua Minggu, Pesanan Xpander Sudah Capai 11.000 Unit!

Indowarta.com – Aura Mitshubisi Xpander terus mengincar para pencinta MPV di Indonesia. Dalam kurun waktu 14 hari setelah secara resmi diluncurkan pada 10 Agustus 2017 lalu, mobil baru yang sekarang ini menjadi favorit itu sudah mendapatkan pemesan sebanyak 11.521 unit.

BACA JUGA : Mitsubishi Xpander Tak Punya Fitur Defogger?

Melihat hal itu, target yang sebelumnya diincar oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yaitu 3.000-4.000 unit sudah terlampau. Hasil ini terlihat dari surat pemesanan kendaraan (SPK) yang sudah diterima oleh pihak MMKSI.

Pemesanan telah dilakukan dalam acara GIIAS 2017, acara yang diselenggarakan di beberapa kota, serta para konsumen yang langsung datang ke diler untuk melakukan pemesan Xpander ini.

”Pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Kami akan mulai mengirimkan Xpander kepada konsumen mulai Oktober 2017, dan berupaya dapat melakukan pengiriman keseluruhan unit hingga akhir 2017,” kata Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo, pada siaran resmi (25/8/2017).

Xpander
Copyright ©KompasOtomotif

Pada penjualan kali ini, ada enam tipe Xpander yang ditawarkan oleh pihak MMKSI, yaitu tipe Ultimate A/T atau merupakan tipe teratas yang sudah mencuri perhatian dan menjadi varian yang paling dilirik oleh konsumen. Tipe ini sudah mendominasi lebih dari 50 persen dari total pemesanan hingga sekarang ini.

BACA JUGA : Munculnya Xpander yang Goyahkan Dominasi Avanza!

Meski begitu, MMKSI tidak hanya berhenti sampai disini. Mereka mencoba terus untuk memperkenalkan Xpander ke beberapa kota. Pihaknya memastikan, hingga akhir bulan Agustus jumlah pemesan akan terus meningkat.

Oleh karena itu, ini akan menjadi pekerjaan rumah dari pabrik yang ada di Bekasi untuk dapat memenuhi jumlah permintaan agar tidak sampai pada satu tahun depan. Sebelumnya diketahui kalau kehadiran dari Xpander ini sudah menjadi idola MPV baru dari masyarakat.

Dalam pameran yang dilakukan di GIIAS 2017 lalu, mobil penantang Avanza cs ini sudah menjadi daya tarik tersendiri dari para pengunjung. Dalam acara tersebut, MMKSI sudah menerima ribuan pemesan. Tidak hanya itu, MMKSI juga terus memperkenalkan Xpander kepada masyarakat melalui beberapa acara yang diselenggarakan di sejumlah kota.

BACA JUGA : Avanza Coba Melawan Kekuatan Xpander!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here