Berita Hari Ini : Bikin Heboh, Unggahan Video Youtube Rina Nose Nyanyi ‘Chaiya Chaiya’ Lewat Smule Ini Sudah Ditonton 300 Ribu Kali !

0
3406
youtube

Berita Hari Ini : Bikin Heboh, Unggahan Video Youtube Rina Nose Nyanyi ‘Chaiya Chaiya’ Lewat Smule Ini Sudah Ditonton 300 Ribu Kali !

indowarta.com– Siapa yang tidak kenal dengan lagu india yang sangat hits ini? Ya lagu ini berjuduol Chaiya Chaiya. Lagu ini sempat booming kembali setelah dipopulerkan kembali oleh Norman Kamaru beberapa tahun silam. Namun kali ini bukan Norman Kamaru, yang berada di dalam video ini adalah seorang Rina Nose. Rina membawakan lagu ini denga gaya ciri khasnya sendiri.

Tidak hanya mengisi part vokal wanitanya saja, dalam video ini Rina juga mengisi part vokal lelaki. Karena saking bagusnya, video ini kini sudah ditonton lebih dari 300.000 orang di youtube.

Sementara itu mengenai pernikahannya dengan Fakhrul Razi, ayah Rina Nose yakni Pak Tatang seperinya merasa sangat kecewa. Pasalnya setelah memutuskan untuk menunda pernikahannya dengan Rina Nose, Fakhrul Razi masih belum bertemu kembali dengan Pak Tatang. Hal ini membuat ayah Rina Nose merasa bahwa Fakhrul telah mempermainkan hati putri kesayangannya ini.

youtube

Lebih parahnya lagi, kini Fakhrul Razi dikabarkan sedang tidak berada di Indonesia. Wajar saja bila Pak Tatang ini mempertanyakan keseriusan Fakhrul Razi dengan putrinya tersebut. Apalagi hingga saat ini masih belum ada pembicaraan lebih lanjut setelah penundaan pernikahan yang dilakukan oleh Fakhrul Razi dan Rina Nose.

Ayah Rina Nose sendiri mengaku bahwa memang masih  belum ada pembicaraan lebih lanjut, namun Fakhrul Razi sempat bilang ke dia akan berkunjung ke Bandung untuk menemuinya. Pak Tatang sendiri telah meminta kepastian tentang keseriusan Fakhrul Razi ini terhadap putrinya tercinta yakni Rina Nose.

Rasa kecewa ayahanda Rina Nose ini rasanya sangatlah beralasan. Pasalnya kini Rina telah menjadi sorotan publik karena penundaan pernikahannya tersebut dengan Fakhrul Razi. Apalagi Rakhrul Razi juga telah menyatakan keseriusannya dengan Rina Nose kepada Pak Tatang pada acara salah satu stasiun televisi yang ditayangkan secara live. Hingga kini hubungan Fakhrul Razi dan Rina Nose masih belum jelas.

baca juga :

Berita Hari Ini : Meski Itu Permintaan Presiden Jokowi, Pedagang Tetap Pesimis Harga Daging Sapi Bisa Turun Menjadi Rp 80 Ribu per Kg !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here