Hasil Liga Inggris: Liverpool Tundukkan Arsenal, Chelsea Bekuk Everton!

0
668
Prediksi Liverpool Vs Hoffenheim
Copyright©sepakpojok

Hasil Liga Inggris: Liverpool Tundukkan Arsenal, Chelsea Bekuk Everton!

Indowarta.com Hasil liga Inggris pekan ketiga, mempertemukan pertandingan antara Liverpool dan Arsenal. Namun dalam pertemuan ini, Arsenal harus mengakui keunggulan dari The Reds karena harus menelan kekelahan 4-0.

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris: Prediksi Chelsea Vs Everton Minggu 27 Agustus 2017 Live Streaming!

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfeld, Minggu (27/8/17), Arsenal mencoba untuk membuat perubahan, hal ini terlihat dari menejer Arsene Wenger yang tidak memainkan Alexandre Lacaxzette dan memasangkan Dani Welbeck.

Liverpool membuka keunggulan melalui Roberto Firmino pada menit ke-17, pada menit ke-40 disusul oleh Sadio Mane. Tak lama kemudian, dalam babak kedua Mohamed Salah telah menyumbangkan gol pada menit ke-57.

Untuk menutup hasil Liga Inggris dalam pertandingan ini, Daniel Sturridge telah menutup pesta gol tuan rumah pada menit ke-77. Dari catatan BBC, sejak awal pertandingan itu, Liverpool sudah mendominasi pertandingan dengan mencatat 18 shots dan 9 yang on target.

Sedangkan Arsenal sendiri, hanya melakukan 8 shots dan tidak ada yang pas dengan sasaran. Dengan hasil Liga Inggris dalam pertandingan ini, Liverpool berhasil mengoleksi 7 poin dari dua kemenangan dan sekali imbang.

Liverpool vs Arsenal
Copyright ©Shutterstock

Hasil Liga Inggris pada pertandingan lainnya antara Chelsea vs Everton. The Blues berhasil meraih kemenangan dengan dua gol tanpa balas. Hasil ini menjadi kemenangan pertama pada saat bermain di kandang.

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris: Bigmatch MU Vs Lesicester dan Liverpool Vs Arsenal Warnai Panasnya Pekan Ke-3 Liga Primer!

Dari pertandingan yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Minggu (27/8/17) malam WIB, sejak menit awal Chelsea sudah berusaha untuk memberikan tekanan kejantung pertahanan Everton. Usaha tersebut telah membuahkan hasil dengan terciptanya dua gol di babak pertama.

Chelsea memulai keunggulannya melalui Cesc Fabregas dan tak lama kemudian Alvaro Morata berhasil membobol gawang Everton. Di babak kedua, Chelsea terlihat tidak meningkatkan intensitas serangan setelah unggul 2-0, namun Everton sendiri tidak bisa memanfaatkan momentum tersebut.

Dari hasil Liga Inggris dalam pertandingan ini, menjadi kemenangan Chelsea kedua. Karena pada pekan sebelumnya, The Blues berhasil menundukkan Tottenham Hotspur. Sekarang ini Chelsea berada di posisi ke-5 dengan mengoleksi enam poin.

baca juga : Prediksi Menpora di Laga Indonesia Vs Malaysia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here