Meikarta Jadi Investasi Hunian Paling Besar di Asia Tenggara!

0
420
Meikarta
Copyright©klimg

Meikarta Jadi Investasi Hunian Paling Besar di Asia Tenggara!

Indowarta.com Meikarta akan dijadikan sebagai kota modern yang berada di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Bahkan kota yang dibangun oleh Lippo Group ini digadang-gadang merupakan sebuah investasi hunian yang terbesar di seluruh Asia Tenggara.

BACA JUGA : CEO Meikarta Klaim Unit yang Sudah Dipasarkan Kantongi Izin!

Dari beberapa proyek yang sudah digarap oleh Lippo selama 67 tahun, pembangunan kota dengan luas yang mencapai 22 juta meter persegi ini merupakan proyek investasi yang paling terbesar. Tidak heran jika dalam pembangunannya menghabiskan dana sebesar 278 triliun.

“Ini adalah inisiatif besar dari Lippo membangun kota Jakarta baru yang punya desain, infrastruktur berskala internasional, dan bisa bersaing di dunia. Meikarta akan jadi kota terindah dan terlengkap di Asia Tenggara,” kata CEO Lippo Group, James Riady, beberapa waktu lalu.

WAJIB BACA :  Apa yang Kamu Dapatkan Jika Pindah ke Meikarta?

Adanya sejumlah alasan kenapa Meikarta disebut-sebut sebagai hunian investasi terbesar di Asia Tenggara. Yang pertama adalah proyek ini akan melakukan pembangunan 200.000 unit hunian vertikal atau apartemen.

Meikarta
Copyright©bisnis

Sejumlah unit yang masih dalam tahap pembangunan ini sudah ditawarkan oleh Lippo Group dengan harga yang cukup miring. Satu unit apartemen ini dijual dengan harga mulai dari 127 juta. Pembeli cukup untuk memberikan booking fee sebesar Rp 2 juta dengan uang muka 10 persen. Setelah itu, pembeli dapat melakukan cicilan selama kurang lebih 10 tahun atau Rp 1 juta perbulan.

BACA JUGA : Meikarta Sukses Bangun Taman Kota Hanya Dalam Waktu 4 Bulan!

Dengan penawaran harga miring ini, membuat Lippo Group mampu untuk melakukan penjualan hunian Meikarta hingga belasan unit pada tahap pertama. Penawaran untuk tahap pertama ini dilakukan pada Mei lalu dan terjual sebanyak 16.800 unit apartemen.

WAJIB BACA :  Apa yang Kamu Dapatkan Jika Pindah ke Meikarta?

Melihat dari jumlah tersebut, Museum Rekor Indonesia (MURI) telah memberikan penghargaan kepada Lippo Group sebagai penjualan unit terbanyak dalam kurun waktu satu hari. Terlebih, CEO Meikarta, Ketut Budi Wijaya mengatakan, kalau kurang lebih ada 100 unit juga sudah dipesan.

Kedua, sejumlah infrastruktur juga tengah dibangun di Meikarta. Dan yang ketiga adalah, kota ini akan dijadikan sebagai pusat keungan dan pendidikan, karena berbagai sejumlah perusahaan nasional dan internasional serta top universitas dan top sekolah sudah ada di kota modern ini.

 BACA JUGA : Alasan Kenapa Meikarta Adalah Hunian yang Pas Untuk Kamu Tempati!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here