Heboh Video Youtube Hot TKW Rekam Aksi Majikan Paksa Hubungan Badan!

0
12444
Video Youtube Hot
Copyright©tribun

Heboh Video Youtube Hot TKW Rekam Aksi Majikan Paksa Hubungan Badan!

Indowarta.com – Kali ini dunia maya kembali dihebohkan unggahan Video Youtube Hot oleh salah seorang pengguna Facebook. Unggahan tersebut menunjukan seorang tenaga kerja wanita yang dipaksa oleh majikannya untuk berhubungan badan.

Terlihat akun faecook yang mengunggah video hot itu bernama Eris Riswandi. Nampak pemilik akun facebook itu mengunggah sebuah video rekaman ketika majikan memaksa TKW untuk behubungan intim dengannya.

Dari satutus yang diperoleh Video Youtube Hot itu diunggah oleh akun tersebut pada Sabtu, 26 Agustus 2017. Video itu dengan sengaja direkam oleh sang TKW untuk melaporkan aksi majikan prianya tersebut. Selain itu dalam video tersebut juga dituliskan pula jika pelecehan seksual tersebut dilakukan berulang kali.

WAJIB BACA :  Foto dan Video Hot Beredar di WhatsApp Sampai FB, Eks Anggota DPR Diperas Rp 50 Juta!

Dikatakan jika sang majikan pria memaksa TKW tersebut melakukan hubungan intim dengannya berulang kali ketika majikan wanita tidak sedang berada di rumah. Namun meskipun dipaksa tenaga kerja wanita itu selalu menolak berbuat hubungan badan tersebut.

Video Youtube Hot
Copyright©youtube

Dari informasi terkait Video Youtube Hot ini menunjukan jika lokasi peristiwa itu berada di Mekkah, Arab Saudi. Terlihat dalam video itu si majikan masuk kedalam kamar sang TKW. Nampak majikan pria itu memaksa si pebantu wanitanya itu untuk melayani nafsu seksualnya.

Dalam vdieo itu memperlihatkan si majikan pria mengeluarkan kelamin dari celana di depan si pembantu wanitanya. Kemudian si majikan terus memaksa TKW itu untuk behubungan intim dengannya.

WAJIB BACA :  Foto dan Video Hot Beredar di WhatsApp Sampai FB, Eks Anggota DPR Diperas Rp 50 Juta!

Terlihat jika TKW itupun juga terus berupaya menolak permintaan majikannya tersebut. Perempuan itu terus menolaknya dengan cara menepis dan memberontak dari si majikan pria. Namun bukan menyerah si majikan tetap saja bersikukuh memaksa pembantunya itu untuk berhubungan badan dengan cara mendorong wanita itu.

Dia terus mendorong TKW tersebut hingga terpojok. Selain itu dengan tersenyum dia juga menahan si TKW yang hendak melarikan diri dari selasar kamar yakni dimana peristiwa itu terjadi. Namun tetap saja wanita itu terus memberontak dengan menepis tangan si majikan yang memegangnya.

Pada akhir Video Youtube Hot terlihat si majikan yang permintaannya tidak dipeniuhi marah-marah kepada pembantunya itu. Sembari meninggalkan tempat kejadian dia melemparkan bantal ke arah si TKW.

baca juga : Makna Video Hot Salam Pramuka yang Sempat Heboh Beberapa Waktu lalu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here