Berita Jessica Mirna Terbaru: Mudah Ungkap Otak Pembunuhan Mirna, Temukan Dulu Tempat Pembelian Sianida!

0
1647
mirna

Berita Jessica Mirna Terbaru: Mudah Ungkap Otak Pembunuhan Mirna, Temukan Dulu Tempat Pembelian Sianida!

Indowarta.com– Ahli Hukum Pidana, Andi Hamzah mengatakan bahwa Penyidik kepolisian harus bisa menemukan tempat dibelinya sianida dalam mengungkap Misteri Tersangka Jessica dalam kasus kematian Mirna.

Menurut andi, untuk mendapatkan sianida tersebut cukup sulit di Indonesia. Orang yang ingin membeli sianida harus mendaftar dan alasannya adalah jelas.

Dengan demikian, ia berpendapat bahwa kemungkinan zat berbahaya tersebut untuk membubuhkan racun dalam kopi vietman yang ditenggak oleh Mirna. Maka, hal ini sangatlah penting bekerja sama dengan Interpol.

Jessica Kumala Wongso merupakan teman minum kopi Mirna dan hani pada 6 Januari lalu di Kafe Olivier Grand Indonesia. Usai menenggak Es Kopi Vietnam, tiba-tiba Mirna langsung kejang dan mulutnya mengeluarkan busa.

Mirna Sempat dilarikan ke Klinik di Mall tempat ia bepergian dan dilarikan langsung ke tempat Rumah Sakit Waluyo. Namun hal tersebut tidak terselamatkan.

mirna

Menurut KomisionerKepolisian Indonesia Edi Suprapto, berdasarkan dari rekaman CCTV di Kafe Olifier, Jessica terlihat lebih tenang terdahulu dan langsung memesan minuman. Setelah itu, hani langsung datang menyusul.

Direktur Reserse Kriminal Umum PMJ Kombes Krishna Murti mengatakan bahwa Status dari Jessica naik menjadi Tersangka¬† setelah dilakukan gelar perkara pada hari Jum’at malam. Kemudian Aparat kepolisian Polda Metro Jaya Menjemput Jessica di Hotel Neo Mangga Dua Square Jakarta Utara. Sekitar jam 07.45 memasukkannya ke dalam Tahanan Polda Metro Jaya.

Dan pada hari Minggu tanggal 7 Februari lalu, Jessica yang telah ditetapkan sebagai Tersangka melakukan Proses Rekonstruksi di Kafe Olivier Grand Indonesia.

Sebelumnya Mirna tewas usai minum Kopi di Kafe Olivier Grand Indonesia pada hari Rabu 6 Januari 2016. Hasil dari Lab bahwa Kopi yang diminum oleh Mirna mengandung Racun sianida. Hal tersebut sejalan dengan hasil Autopsi organ tubuh Mirna yang juga mengandung sianida.

Pemberitaan ini sangat booming sekali lantaran hal yang membuat Mirna tewas adalah Kopi. Kopi sendiri sangat akrab di Kalangan Masyarakat Indonesia.

baca juga : Berita Jessica Mirna Terbaru: Ini Alasan Jessica Cinta Mirna Versi Dhermawan !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here