Berita Hari Ini : Pemandangan Berbeda, Kali Ini Saipul Jamil Turun Dari Mobil Tahanan dengan Tangan Diborgol ?

0
1227
saipul jamil

Berita Hari Ini : Pemandangan Berbeda, Kali Ini Saipul Jamil Turun Dari Mobil Tahanan dengan Tangan Diborgol ?

indowarta.com– Pemandangan berbeda terlihat ketika Saipul Jamil mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada hari Rabu 25 Mei 2016 kemarin siang. Terdakwa kasus pencabulan anak di bawah umur ini datang dengan tangan terborgol.

Sebelumnya pada saat mendatangi persidangan, Saipul Jamil dengan sumringah turun dari mobil tahanan tanpa diborgol, tidak seperti layaknya tahanan lain. Ketika turun dari mobil tahanan tersebut, Saipul menunjukkan borgol yang melingkar di tangannya dan dia tertawa lepas.

Dengan santai Saipul Jamil mengatkan sekarang dia di borgol, sudah tahu kalau turun ya dilepas. Tidak pertama ini dia di isukan bahwa dirinya tidak pernah diborgol pada saat memasuki persidangan. Berulang kali juga Saipul Jamil juga menyindir media yang memberitakan hal tersebut.

Saipul Jamil mengatakan “Ingat ya saya diborgol ya, soalnya beritanya enggak ngenakin. Mau dicek borgolnya?” tidak hanya itu, Saipul juga menawarkan kepada para wartawan untuk mengecek borgolnya tersebut. Dengan nada bercanda, dia mengatakan bingung harus berekspresi seperti apa.

kasus Saipul Jamil

pada sebelumnya kuasa hukum Saipul Jamil sempat mengklain bahwa pihaknya telah mengajukan permohonan ke majelis hakim agar kliennya tidak di borgol. Namun hal tersebut dibantah oleh majelis hakim di persidangan, Ifa Sudewi bahwa pihak kuasa hukum Saipul telah mengajukan permohonan tersebut.

Agenda persidangan yang dilaksanakan pada 25 Mei 2016 ini adalah pemeriksaan terhadap Saipul, pemeriksaan terdakwa pada pukul 12 atau satu siang. 12 saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) maupun 13 saksi dari terdakwa sudah selesai diperiksa di persidangan. Hari ini Saipul diperiksa untuk membuktikan apakah benar tuduhan dari jaksa.

baca juga :

Berita Hot : Saipul Jamil Tak Banyak Komentar Pasca Dicecar Persidangan Selama 5 Jam !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here