Muncul Video Hot Wanita Selingkuhan Suami Disiksa Sampai Ditelanjangi Istri Di Depan Umum!

0
6182
Video Hot
Copyright©kompas

Muncul Video Hot Wanita Selingkuhan Suami Disiksa Sampai Ditelanjangi Istri Di Depan Umum!

Indowarta.com– Seorang terduga wanita idaman lain dari seorang suami ini telah ditelanjangi dan juga dipukuli di jalan yang ramai oleh istri dan pria yang dituduhnya berselingkuh dengan wanita tersebut.

baca juga : Gebby Vesta Bikin Heboh Saat Pamer Video Hot Usai Hubungan Intim dengan Vishal Karwal!

Peristiwa ini telah terjadi di China. Berdasarkan dari rekaman CCTV, telah menunjukkan bahwa terduga dianiaya oleh istri yang pada saat itu tengah marah besar. Sang istri pun menjambak wanita tersebut, melucuti pakaian dalam dan juga stoking, menendang beberapa kali hingga terduga wanita idaman lain suaminya itu jatuh terduduk di trotoar jalan.

Tak hayal apabila orang-orang pun berkerumun dengan salah satunya yang mereka kejadian tersebut. walaupun begitu, di dalam video hot tersebut nampak tidak ada satu orang pun yang mau membantu untuk melerai kedua perempuan tersebut. mungkin orang-orang menilai bahwa itu sebagai urusan privasi mereka.

Video Hot
Copyright©kompas

Di dalam video hot tersebut juga nampak salah satu rekan dari istri tersebut yang ikut membantu menjambak rambut korban dan juga menendangi punggungnya yagn juga disaksikan oleh orang disekitarnya.

Belakangan terdapat wanita paruh baya yang berusaha untuk mendekati dan juga mecegahnya. Namun dirinya telah dihalangi oleh seorang pria yang mendorongnya agar menjauh. Pada saat rekan dari sang istri tersebut masih terus memegang rambut korban, istri berdiri di atas tubuh wanita itu, dirinya mengejek dan juga meneriakinya.

baca juga : PNS Ini jadi Korban Pemerasan Usai Kirim Video Hot Agar Utang Dibayar!

Video hot tersebut sudah berakhir namun kekerasan itu masih terus terjadi. Belum ada apran mengenai kehadiran polisi pada saat kejadian itu terjadi. Para pengguna media sosial China pun merasa geram dengan peristiwa tersebut. Para netizen mengatakan bahwa kekasih sang suami tersebut sudah diperlakukan dengan sangat kejam.

Sang istri, teman-temanya dan  juga kerabatnya bisa dipenjara jika memang telah terbukti bersalah karena telah melakukan penganiayaan hingga menyebabkan luka berat pada korban. Selain itu juga masih belum terbukti juga apakah benar wanita itu adalah wanita idaman lain sang suami. Masih belum ada perkembangan terkait dengan video hot ini.

baca juga : 

Pedangdut Manis Ini Sampai Dua Kali Unggah Video Hot Demi Sadarkan Orang Indonesia!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here