Berita Terkini : Berkas Kasus Mirna Dinyatakan Lengkap, Jessica Wongso Harus Siap Jalani Persidangan !

0
3151
kasus mirna

Berita Terkini : Berkas Kasus Mirna Dinyatakan Lengkap, Jessica Wongso Harus Siap Jalani Persidangan !

indowarta.com– Tersangka kasus Mirna Salihin yaitu Jessica Wongso kini haru bersiap-siap untuk menjalani proses persidangan. Berkas kasus Mirna ini sempat bolak balik ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan juga penyidik Polda Metro Jaya. namun kini berkas kasus Mirna tersebut sudah dinyatakan P21 atau sudah lengkap.

Asisten Pidana Umum Kejati DKI yaitu M Nasrun pada saat di kantornya hari Kamis 26 Mei 2016 menyatakan bahwa setelah berkas perkara di terima oleh pihaknya, kemudian berkas perkara kasus Mirna tersebut diteliti seksama oleh jaksa peneliti. Lalu berkas kasus tersebut telah dinyatakan lengkap yaitu P21.

Setelah berkas perkara kasus Mirna tersebut dinyatakan lengkap, maka secara formil dan materiil berkas perkara tersebut bisa dilimpahkan ke pengadilan. Namun waktu persidangan masih belum dikethui kapan pastinya.

kasus mirna

Nasrun menegaskan baha setelah berkas dinyatakan lengkap dan tersangka diterima, pihaknya akan meneliti kelengkapannya dalam waktu segera mungkin. Namun masih belum bisa ditentukan kapan paling lambatnya.

Pada sebelumnya pihak kepolisian telah menyiapkan penyekalan untuk Jessica apabila berkas tak kunjung lengkap dan Jessica bisa keluar dari tahanan. Hal ini ditujukan agar Jessica tidak bisa melarikan diri ke luar negeri.

Sebelumnya Kejaksaan Agung juga telah menegaskan jaksa peneliti dalam menangani berkas kasus Mirna ini tidak terikat dengan waktu. Karena masa penahanan Jessica akan habis pada tanggal 28 Mei 2016 nanti. Dia menegaskan pihaknya murni melihat berkas tersebut apakah memenuhi syarat formal dan material untuk dibawa ke pengadilan.

Jessica menjadi tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin sejak beberapa bulan yang lalu. Dia diduga telah menaruh racun sianida ke dalam kopi yang diminim oleh Mirna di Olivier Kafe, Plaza Indonesia. Jessica sendiri merupakan teman Mirna yang sudah berteman sejak berada di Australia.

baca juga :

Berita Terkini : Berkas Kasus Tak Kunjung Tuntas, Jessica Wongso Siap Dibebaskan 28 Mei Nanti !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here