Xpander Meluncur di Palembang dengan Selisih Harga Sampai Rp 8 Juta!

0
436
Mitsubishi Xpander
Copyright ©dapurpacu

Xpander Meluncur di Palembang dengan Selisih Harga Sampai Rp 8 Juta!

Indowarta.com – Setelah melakukan peluncuran pertama kali pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu, sudah banyak orang yang berminat untuk memiliki mobil Mitsubishi Xpander yang menjadi andalan baru itu.

BACA JUGA : Bagaimana Pasar Xpander Dikalangan Pasar Mobil Bekas?

Sedangkan pada hari ini,  Mitsubishi kembali memperkenalkan Xpander kepada masyarakat di Palembang, Sumatra Selatan, dalam acara yang sudah dikemas dalam Mitsubishi Motors Special Exhibition.

Sebelumnya, Mitsubishi juga sudah menggelar acara yang sama untuk memperkenalkan Xpander di Semarang, Jakarta, Medan, Surabaya, serta menusul lima kota lainnya yaitu Bandung, Medan, Pekanbaru, Balikpapan, dan Makassar.

Sedangkan kali ini, di Palemnbang PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, distributor resmi dari kendaraan penumpang Mitsubishi Motors corporation, sudah melakukan kerja sama dengan PT Berlian Maju Motor dan PT Lautan Berlian Utama Motor.

Acara ini sudah gelar di Palembang Acon Mall. Bahkan dijadwalkan kalau dalam pemeran ini akan dilangsungkan hingga pada Minggu 3 September 2017. “Event ini didedikasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat terhadap Mitsubishi Xpander,” ujar Direktur Divisi Pemasaran dan Mitsubishi, Irwan Kuncoro.

Mitsubishi Expander
Copyright©kompas

Dalam pelucuran yang dilakukan di Palembang ini, Mitsubishi sudah menetapkan untuk membandrol Xpander Rp 197-Rp 254 juta. Dengan harga tersebut sudah termasuk dalam pajak, dan harga tersebut lebih mahal sekitar Rp 8 juta jika dibandingkan dengan wilayah Jakarta.

BACA JUGA : Munculnya Xpander yang Goyahkan Dominasi Avanza!

Berikut beberapa harga dan tipe Xpander di Palembang:

Ultimate 4 A/T Rp254 juta

Sport 4 A/T Rp246 juta

Exceed 4 A/T Rp234 juta

Exceed 5 M/T Rp223 juta

GLS 5 M/T Rp217 juta

GLX 5 M/T Rp197 juta

Untuk pemilihan warga putih nantinya harganya akan lebih tinggi sekitar Rp 1,5 juta. Terlihat sudah banyak para pengunjung penasaran dengan hadirnya mobil keluarga dari Mitsubishi ini.

Dalam acara GIIAS 2017 lalu, banyak para pengunjung yang melirik hadirnya Xpander ini. Hal ini terbukti dari jumlah pemesan dari mobil penantan Avanza tersebut. Jumlah pemesan sudah jauh melampau target setelah Mitsubishi menggelar acara di sejumlah kota di Indonesia.

BACA JUGA : Baru Dua Minggu, Pesanan Xpander Sudah Capai 11.000 Unit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here