Berita Terkini : Makin Meluas, GoJek Kini Mulai Menyebar Di Solo Malang Hingga Samarinda !

0
1788
Gojek

Berita Terkini : Makin Meluas, GoJek Kini Mulai Menyebar Di Solo Malang Hingga Samarinda !

indowarta.comGojek secara resmi telah meluncurkan layanannya di tiga kota lagi yaitu Malang, Solo, Samarinda. Langkah ini merupakan betuk dari komitmen gojek untuk terus berupaya meningkatkan layanan, memperluas jaringan dan juga memberdayakan sektor informal.

Salah satu dari misi gojek adalah memberikan solusi berbasis teknologi untuk membantu kehidupan sehari-hari masyarakat di seluruh Indonesia. CEO gojek Nadiem Makarim melalui keterangan resminya menuliskan bahwa gojek ingin masyarakat di Malang, Samarinda dan Solo merasakan kemudahan dan kenyamanan layanan yang disediakan oleh Gojek.

Nadiem mengungkapkan, selain memberika kemudahan untuk customer, kehadiran Gojek juga bertujuan untuk mengembangkan ekonomi sektor informal termasuk juga untuk para pengemudi ojek. Dengan bergabung di Gojek, para pekerja sektor informal tersebut akan bisa menaikkan pendapatannya dan juga kesejahteraannya.

WAJIB BACA :  Reaksi GoJek dan Grab Saat Aturan Taksi Online Dicabut Oleh MA!

gojek

Gojek hadi di Malang, Solo dan juga Samarinda dengan layanan Goride (layanan transportasi), Gosend (layanan kurur atau pengiriman) dan Goshop (layanan  belanja). Ketiga layanan tersebut selain memudahkan customer juga membantu para mitra kerja gojek untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik.

Ke depannya, layanan Gojek yang lalin juga akan tersedia di ketiga kota tersebut. Dengan demikian mereka tidak hanya bisa mengantar penumpang atau menunggu kebutuhan berkendara yang hanya ramai di jam tertentu.

Dengan menggunakan apllikasi gojek, waktu para mitra driver tidak akan terbuang dengan menunggu berjam-jam. Mereka akan mempunyai jam kerja yang lebih fleksibel dan waktu luang yang lain akan bisa digunakan untuk aktivitas yang lebih produktiv lainnya. Mereka juga akan mendapatkan penghasilan dari gojek dan pada akhirnya kesejahteraan dan pendapatan mereka juga akan bertambah.

WAJIB BACA :  Reaksi GoJek dan Grab Saat Aturan Taksi Online Dicabut Oleh MA!

Berkaitan dengan itu, Dinas Perhubungan Kota Malang ternyata sudah mengantisipasi masuknya gojek di kotanya. Kepala Dishub mengatakan bahwa moda transportasi dengan sistem online itu tidak masalah beroperasi.

Kebutuhan ojek sebagai moda tranportasi alternatif dinilai sangat penting dan dibutuhkan oleh masyarakat. Berdasarkan peraturan yang ada, usaha gojek dan sejenisnya tersebut harus berbadan hukum.

baca juga :

Berita Hari Ini : Antar Barang Makin Cepat, Tokopedia Gandeng GoJek Resmi Hadirkan Layanan Go-Kilat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here