Berita Jessica Mirna Terbaru: Terungkap Motif Pembunuhan Mirna Dan Asal Sianida, Siapa Dalangnya?

0
4649
Jessica Kumala Wongso

Berita Jessica Mirna Terbaru: Terungkap Motif Pembunuhan Mirna Dan Asal Sianida, Siapa Dalangnya?

Indowarta.com– Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengatakan bahwa telah mengetahui Motif pembunuhan sera Asal sianida yang ada dalam tubuh Mirna salihin. Akan tetapi semua baru akan segera di ungkap kala sidang dengan Tersangka Jessica Kumala wongso akan digelar.

Kombes Pol Krishna Murti yang juga Direskrim Polda Metro Jaya mengatakan bahwa motif kematian dari Mirna sudah terkuak. Namun penyidik enggan membeberkan secara detail kepada publik. Sebab perkara tentang Mirna hanya akan di paparkan di proses pengadilan saja.

Krishna Murti mengatakan bahwa asal dari sianida, Motif dan lainnya akan di beberkan di pengadilan saja. Disini, Pihak Kepolisian bekerja seprofesional dan Seproporsional mungkin serta menjunjung tinggi etika yang ada. Insya Allah semua di pengadilan Pihak Kepolisian yang bertanggung Jawab.

Krishna juga memaparkan bahwa penyidik kepolisian saat ini masih melengkapi berkas Kasus kematian dari Mirna tersebut. Penyidik menyebutkan masih ada keterangan saksi ahli yang masih belum lengkap.

Video Jessica Mirna

Selain saksi ahli, Penyidik pun masih belum memasukkan informasi yang didapat dari Kepolisian Australia (AFP) karena Informasi tersebut belum lengkap. Namun demikian, penyidik telah mendapatkan gambaran Konstruksi Kasus Mirna secara baik.

Kompol Krishna juga mengatakan bahwa Jessica tidak mengaku, tidak masalah dan tidak menyulitkan (penyidikan) karena dia ada hak ingkar. Namun kalau saksi tidak boleh.

Namun Dermawan yang juga ayah dari Mirna malah mengaku bahwa ia tengah mendapatkan data dari Australia. Beberapa data yang dimiliki oleh dermawan memang sangat penting. Ia juga belum membocorkan hal itu. Ia juga mengklaim bahwa Pihak kepolisian belum memiliki data tersebut.

Menurut mantan Staf Perencanaan pada Perserikatan Bangsa-bangsa di New York, Amerika Serikat ini, bantuan AFP diperlukan sebab ada sejumlah keterangan akan dicek keakurasiannya di Australia.

Guna mengecek keaslian tersebut, AFP, Kombes Krishna akan memeriksa teman mendiang mirna di Australia. Namun hingga kini pemeriksaan tersebut belum ada kabarnya padahal Krishna menyampaikan hal tersebut dua pekan lalu.

Ayah Mirna, Darmawan Salihin mengharapkan hasil pemeriksaan dilakukan AFP segera membuahkan hasil dan bisa langsung dijadikan bukti untuk di bawa ke Rnah pengadilan.

Sembari itu, Polda Metro Jaya juga menyiapkan bukti yang tidak terbatahkan untuk memperkuat Status Jessica sebagai tersangka dalam kasus kematian Mirna Salihin.

baca juga : Berita Jessica Mirna Terbaru: Mudah Ungkap Otak Pembunuhan Mirna, Temukan Dulu Tempat Pembelian Sianida!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here