Macet Bukan Lagi Halangan Saat Tinggal Di Meikarta!

0
365
Meikarta
Copyright ©kabar3

Macet Bukan Lagi Halangan Saat Tinggal Di Meikarta!

Indowarta.com – Warga ibu kota sangat akrab dengan kemancetan yang sering kali melanda. Namun jalan mancet sepertinya tak akan jadi halangan untuk tinggal di proyek besar Lippo Groub yang dinamakan Meikarta atau Kota Baru Jakarta.

Sudah terbukti jika hidup di Ibukota membuat sebagian besar penghuni yang tinggal didalamnya harus akrab dengan kata ‘mancet’. Berangkat dari pagi buta tapi tetap saja harus pulang larut malam dan itu terjadi hampir setiap hari.

Bukan karena pekerjaan saja, namun karena banyak waktu yang tersita atau habis di jalan. Hal ini pula yang sering kali membuat pekerja ibukota merasa stres dan jenuh dengan kemanetan yang setiap hari.

WAJIB BACA :  Meikarta Jadi Buruan Konsumen Karena Hal Ini!

Dari peristiwa itu ternyata banyak yang bertanya-tanya apakah solusi dari kemancetan itu?

Meikarta
Copyright ©sindonews

Salah satu solusi yang mungkin praktis dan effisien yakni pindah tempat tinggal. Dengan pindah dari Jakarta mungkin bisa mengatasi atau memberikan solusi untuk menghindari kemancetan yang membuat stres.

Jika masih bingung tempat tinggal pengganti Jakarta, Meikarta mungkin bisa menjadi hunian yang nyaman bagi Anda. Kota baru pengganti Jakarta berwujud apartemen yang terletak di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat bisa menjadi solusi kemancetan di Ibukota saat ini.

Kota penyangga dengan lokasi strategis mungkin bisa menjadi hunian yang nyaman bagi Anda para pekerja di Jakarta. Kota baru ini dibangun bukan hanya dengan fasilitas mewahnya saja. Namun proyek ini juga memperhitungkan lokasi guna memudahkan penghuninya yang memiliki pekerjaan di Ibu Kota.

WAJIB BACA :  Meikarta Jadi Buruan Konsumen Karena Hal Ini!

Sejumlah infrastruktur pendukung pun akan segera dibangun seperti kereta cepat Jakarta-Bandung, LRT Cawang-Bekasi Timur-Cikarang dan jalan tol layang Jakarta-Cikapek. Selain itu setelah berhasil move on dari kemancetan, Anda akan dimanjakan dengan nilai investasi yang dimiliki oleh kota baru ini.

Lippo sebagai penangung jawab menawarkan berbagai desain modern hunian yang tentunya cocok untuk Anda. Desain tersebut mulai dari Asian Style, American Style hingga Eropena Style serta semuanya dapat dimiliki hanya dengan harga Rp 10 juta per meter.

Sepeti diketahui jika setiap tahun harga apartemen semakin naik, apalagi Meikarta mempunyai letak strategis di Kota penyangga. Tak berhenti sampai disitu, kota baru ini juga mempunyai fasilitas yang membuat kagum mulai dari shopping mall, shopping street, rumah sakit, pusat kebudayaan, sekolah bertaraf internasional dan pusat pengembangan IT.

baca juga : Fasilitas Meikarta yang Bikin Ngiler!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here