Warna Tahi Lalat Berubah, Bisa Jadi Pertanda Kanker Kulit?

0
866
Kulit Tangan Mengelupas
Copyright©obatherbalpsoriasis

Warna Tahi Lalat Berubah, Bisa Jadi Pertanda Kanker Kulit?

Indowarta.com– Tidak ada wanita yang ingin nampak lebih tua dari usianya sekarang ini. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan juga bertambahnya usia serta paparan sinar matahari ini telah membuat kulit menua dengan lebih cepat lagi. Selain itu juga akan bisa menimbulkan flek-flek hitam yang tidak merata, kusam, dan juga kasar.

Oleh sebab itu para wanita ini rajin mengenakan lotion dengan kandungan sun protection. Tidak hanya menjaga kulit agar menjadi awet muda saja, lotion sun protection ini juga telah diyakini akan bisa menghindarkan kulit dari resiko terkena penyakit kanker.

WAJIB BACA :  Cara Mengatasi Jerawat, Bintik Hitam dan Keriput dengan Daun Jambu!

Hal ini telah diungkapkan di dalam sebuah acara talk show Kampanye Nivea #LoveMyBody yang telah mengangkat tema “Edukasi Pentingnya Perlindungan Kulit Tubuh terhadap Paparan Sinar Matahari” yagn telah diselengarakan di Jakarta. Di dalam acara tersebut, yang telah manjadi narasumber adalah Dr. Srie Prihianti Gondokaryono, SpKK, PhD, FINSDV, FAADV.

Perawatan Kulit Wajah!
Copyright©caaantik

Srie telah mengatakan “Tanda awal kanker kulit, awalnya seperti tahi lalat. Namun ia terasa gatal, mudah berdarah, cepat membesar, dan warnanya berubah. Jika gejala-gejala itu muncul di kulit, maka Anda harus waspada. Karenanya, penggunaan tabir surya mestinya menjadi salah satu dari rangkaian perawatan dasar kulit Anda setiap hari”.

Selain itu Sire juga telah mengatakan bahwa untuk bisa merawat kulit ini dengan cara mandi dua kali seharu, cuci muka lalu menggunakan pelembab. Jika memang anda ingin keluar rumah, lindungi kulit anda dengan cara menggunakan serum ataupun hand and Body lotion dengan kandungan SPF yang minimalnya adalah 30. Namun yang menjadi masalah adalah kini telah beredar banyak di kalangan perempuan bahwa makin tinggi dari SPF ini akan semakin maksimal juga untuk bisa melindungi kulit anda. Benarkan hal tersebut?

WAJIB BACA :  Tisu Pembersih Wajah Berbahaya?

Walaupun begitu sudah semestinya anda merawat kulit anda agar tetap nampak lebih muda lagi dari usian anda sekarang. Walaupun penuaan itu tidak bisa dihindari, namun setidaknya anda nampak lebih cantik di mata pasangan anda.

baca juga :

Mencoba Khasiat Dari Air Kelapa Selama 2 Minggu!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here