Berita Terkini : Jumat Keramat ‘Sebutan Ayah Mirna’ Untuk Jessica Wongso Yang Dipindahkan Ke Rutan Pondok Bambu !

0
1928
jessica wongso

Berita Terkini : Jumat Keramat ‘Sebutan Ayah Mirna’ Untuk Jessica Wongso Yang Dipindahkan Ke Rutan Pondok Bambu !

indowarta.com– Tepat dua hari sebelum masa penahanan Jessica Wongso tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihn habis, Kejaksan Tinggi DKI Jakarta telahl menyatakan berkas kasus yang menjerat Jessica tersebut sudah lengkap atau P21.

Lengkapnya berkas tersebut berarti berdasarkan ketentuan pasal 139 Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana (KUHP) menyatakan secara formil dan materiil berkas perkara bisa dilimpahkan ke Pengadilan.

Pelimpahan berkas tersebut dinyatakan lengkap setelah melalui serangkaian penelitian dan juga petunjuk dari jaksa. Lengkapnya berkas ini juga mengakibatkan bawha Jessica gagal keluar dri tahanan Polda Metro Jaya. Jessica akan dipindahkan ke rutan Kejaksaan Negari Jakarta.com

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti,, mengatakan bahwa berkas telah dinyatakan lengkap, petunjuk juga sudah dipenuhi, komprehensif. Koordinasi penyerahan tahap ke dua sudah bisa dilaksanakan hari ini.

jessica

Jessica akan dipindahkan ke rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur yang dikhususkan untuk tahanan wanita setelah berkas pembunuhan Mirna dilimpahkan ke Kejaksaan NegeriĀ  Jakarta Pusat.

Hidayat Boestam menyebutkan bahwa klilennya tersebut merasa sangat terpukul dan kemudian menangis lantaran mengetahui bahwa berkasnya terebut sudah dinyatakan lengkap. Pihak keluarga dari Jessica sendiri juga merasa terkejut akan kabar tersebut.

Bostam mengatakan bahwa jelas keluarga dari Jessica merasa terkeut dengan kabar tersebut. Dari tanggal 29 Januari 2016 ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan pada tanggal 30 Januari 2016, selama 20 hari, ditamabah 40 hari, ditambah 30 hari dan masiih ditambah 30 hari lagi, bagaimana keluarga Jessica tidak terkejut?

Rupanya yang menjadi keyakinan ayah Mirna yakni Dermawan Salihin telah menjadi benar. Akhirnya berkas tersangka Jessica Wongso ini bisa dilengkapi. Pada Kamis pagi sebelum Kejati DKI Jakarta mengumumkan lengkapnya berkas perkara pembunuhan Mirna, Dermawan merasa sangat yakin bahwa pihak kepolisian akan segera menuntaskan berkas perkara tersebut. Dia berharap akan ada Jumat keramat untuk jessica wongso.

Dermawan mengatakan bahwa dia tidak mau mendahului. Semuanya dia serahkan ke pihak kepolisian, pemeriksaan dan tinggal tunggu saja hasilnya.

baca juga :

Berita Terkini : Berkas Kasus Mirna Dinyatakan Lengkap, Jessica Wongso Harus Siap Jalani Persidangan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here