Berita Terkini : Berikut Daftar Nama Nama Pengurus Golkar Yang Beredar, Banyak Nama Tercatat Pernah Terbelit Kasus !

0
1514
pengurus Golkar

Berita Terkini : Berikut Daftar Nama Nama Pengurus Golkar Yang Beredar, Banyak Nama Tercatat Pernah Terbelit Kasus !

indowarta.com– Walaupun kepengurusan Dewan Pimpinan Pusar Partai Golkar peridoe 2014 hingga 2019 masih dalam proses penyusunan, telah beredar susunan kepengurusan tersebut. Di dalam susunan kepengurusan yang beredar tersebut terdapat sejumlah nama yang di dalamnya memiliki catatan hukum.

Anggota Tim Formatur Roem Kono mengatakan bahwa susunan kepengurusan yang beredar tersebut masih belum final dan masih bisa berubah lagi. Roem menyebutkan bahwa daftar pengurus yang beredar itu memang benar namun masih bisa berubah lagi.

Yahya Zaini adalah salah satu nama calon pengurus Golkar yang pernah terjerat dengan kasus dalam daftar nama tersebut. Dia pernah terjerat dengan kasus video mesumnya dengan seorang penyanyi dangdut.

pengurus Golkar

Menanggapi masuknya nama Yahya Zaini dalam daftar tersebut, Roem menyebutkan bahwa kasus stersebut menjadi pertimbangan partainya. Namun hal tersebut diyakini tidak akan berpengaruh terhadap kinerja orang yang bersangkutan. Yahya Zaini memppunyai waktu yang banyak dalam mengurus partai, jadi wajar-wajar saja bila dia terpilih.

Total ada 75 nama yang terdaftar dalam susunan kepengurusan yang beredar tersebut. Enam diantara mereka pernah terjerat dengan kasus etik dan juga hukum. Enam orang tersebut adalah Nurdin Halid, Ahmad Hidayat Mus, Yahya Zaini, Fahd El Farouz, Sigit Haryo Wibisono dan yang terakhir adalah Reza Herwindo.

Sementara itu Ade Komarudin disebut Roem akan menduduki kuris Dewan Pembina Golkar. Ade Komarudin dinilai memiliki peran dalam merumuskan kebijakan nasional. Roem juga menegaskan bahwa semua calon ketua umum yang bertarung dalam Musyarawah Nasional Luar Biasa juga akan masuk dalam kepengurusan Golkar.

Dalam daftar nama yang beredar tersebut, Aziz Syamsudin, Airlangga Hartarto dan Indra Bambang utoyo diperkirakan akan menduduki posisi Ketua Dewan Pimpinan Pusat Golkar. Kepengurusan yang akan dipimpin oleh Setya Novanto dan juga Idrus Marham itu akan berlaku dari 2016 hingga 2019. Susunana kepengurusan ini akan selesai dalam dua hari dan disebut akan menjadi bentuk rekonsiliasi Partai Golkar.

baca juga :

Berita Terkini : Dibawah Setya Novanto Golkar Siap Keluar Dari Koalisi Merah Putih (KMP) ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here