Berita Terkini : Tak Ada Menu Istimewa Untuk Jessica Wongso Di Rutan Pondok Bambu !

0
3076

Berita Terkini : Tak Ada Menu Istimewa Untuk Jessica Wongso Di Rutan Pondok Bambu !

indowarta.com– Tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yakni Jsesica Wongso akan dipindahkan ke Rumah Tahanan Negara Klas Ii A Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kepala tahanan Rutan Pondok Bambu Indah Jakarta Timur  yaitu Ika Yusanti menyebutkan bahwa di Rutan Pondok Bambu nantinya Jessica Wongso akan diberikan menu makana yang sama dengan para tahanan yang lain.

Walaupun demikina, untuk jam besuk antara warga yang berstatus narapipdana dengan tahanan akan berbeda. Jessica kini masih berstatus tahanan karena kasusnya masih akan diproses di persidangan.

Jam besuk untuk warga yang berstatus tahanan ialah pada hari Senin, Rabu dan Jumat pagi.  Sedangkan jam besuk untuk warga yang berstatus narapidana itu pada hari Selasa, Kamis dan Jumat siang.

jessica wongso

Ika Yusanti menegaskan bahwa tidak ada perlakuan istimewa untuk siapapunn di Rutan Pondok Bambu. Tidak ada ruangan yang diistimewakan, semua ruangan sudah sempit, penuh dan juga termasuk Angelina Sondakh.

Seperti yang diberitakan oleh kuasa hukum Jessica Wongsi yaitu Hidayat Bostam mengatakan bahwa klienya tersebut telah dititipkan di rumah tahanan khsus wanita Pondok Bambu di Jakarta Timur. Jessica dipindahkan dari Rutan Polda Metro Jaya. pemindahan Rutan tersebut dilakukan setelah berkas perkara Jessica Wongso telah dinyatakan lengkap atau P21.

Namun Jessica akan ditempatkan di ruang masa pengenalan awal lingkungan (Mapenaling) Rutan Pondok Bambu. Ika Susanti mengatakan bahwa hal tersebut sudah sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) untuk tahanan baru.

Ika menegaskan bahwa Jessica Wongso akan menempati ruang Mapenaling terlebih dahulu. Nanti jika sudah selesai masa pengenalan awal lingkungan atau masa adaptasinya sudah selesai, baru akan dipisahkan. Rencananya Jessica akan berada di ruang Mapenaling selama 12 sampai 14 hari. Setelah itu Jessica akan ditempatkan ke ruang tahanan umum.

baca juga :

Berita Terkini : Jumat Keramat ‘Sebutan Ayah Mirna’ Untuk Jessica Wongso Yang Dipindahkan Ke Rutan Pondok Bambu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here