Bocoran Harga iPhone 8, Harga Paling Murah Mulai dari Rp 13.5 Juta!

0
302
Apple
Copyright©antaranews

Bocoran Harga iPhone 8, Harga Paling Murah Mulai dari Rp 13.5 Juta!

Indowarta.com – Apple dikabarkan akan memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu iPhone 8. Hal ini diprediksi akan dilakukan oleh perusahaan tersebut dalam sebuah acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 September 2017 nanti.

BACA JUGA : Deretan Aplikasi iPhone Terbaik yang Musti Kamu Miliki!

Pada smartphone yang merupakan penanda ulang tahun ke-10 ini merupakan seri ponsel pintar milik Apple. Kemungkinan harga iPhone 8 tidak akan dijual dengan harga yang sangat mahal pada pasarannya.

Setidaknya hal itulah yang menurut bocoran harga yang sudah beredar beberapa waktu belakangan ini dari Benjamin Gaskin, yang merupakan seorang pembocor ulung. Dengan harga iPhone 8 tersebut, berdasarkan internal Apple, dia mengatakan kalau Apple akan menyediakan dalam tiga model dengan storage 32 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Sedangkan untuk harga iPhone 8 ini, menurut Geskin, yaitu 999 dollar AS (atau sekitar 13,5 juta) untuk varian 64 GB. Sedankan pada varian 256 GB seharga 1.099 dollar AS (14,5 juta), dan varian tertinggi 512 GB dibandrol dengan harga 1.199 dollar AS (16 juta), sebagaimana yang sudah dikutib dari Cult of Mac, Selasa (5/9/2017).

Apple
Copyright ©rustan-cunguk

Jika memang harga iPhone 8 itu benar, maka pengeluaran baru ini akan tercatat sebagai iPhone termahal yang pernah dirilis oleh pihak Apple. Karena harga iPhone sebelumnya yang masih dibawah harga dari smartphone baru ini.

BACA JUGA : Cara Membuat Speaker iPhone Makin Jernih, Dijamin Ampuh!

Dengan bandrol harga iPhone 8 yang tinggi sebenarnya tidak mengherankan, pasalnya parangkat tersebut dikabarkan telah mengusung beberapa inovasi anyar, seperti sekuriti berbasis pengenal wajah, layar bezel-less, kendali dengan menggunakangesturetangantanpatombolhome.

Dalam acara tersebut, dikabarkan pihak Apple tidak hanya akan mengenalkan iPhone 8, namun perusahaan asal AS tersebut dikabarkan juga akan memperkenalkan dua tipe iPhone lain pada 12 September mendatang.

Dua perangkat yang bakal diperkenalkan adalah iPhone 7S dan iPhone 7S Plus. Kedua perangkat tersebut merupakan generasi penerus dari iPhone 7 dan iPhone 7Plus. Sedangkan iPhone 8 sendiri berada dalam kategori baru.

BACA JUGA : iPhone 8 Akan Meluncur 12 September Nanti?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here