Alasan Kenapa Meikarta Jadi Investasi Cerdas Tahun Ini!

0
392
Meikarta
Copyright ©Detik

Alasan Kenapa Meikarta Jadi Investasi Cerdas Tahun Ini!

Indowarta.com – Proyek yang digagas Lippo Group yakni Meikarta dianggap menjadi salah satu investasi cerdas tahun ini. Investasi sendiri merupakan hal yang wajib dilakukan oleh generasi masa kini. Bukan hanya untuk memperoleh keuntungan saja, namun investasi dilakuka untuk memperoleh masa depan yang cerah.

Investasi bisa dilakukan dengan membuka tabungan, memiliki asuransi hingga memiliki rumah sebagai jaminan hari mendatang. Jika bicara mengenai hunian tahun ini ada sebuah kesempatan untuk memiliki tempat tinggal sekaligus tabungan untuk masa depan.

Kesempatan tersebut bernama Meikarta yang merupakan salah satu kota baru yang dimunculkan sebagai pengganti Kota Jakarta. Sejumlah alasan pun terungkap terkait Meikarta yang disebut sebagai investasi cerdas tahun 2017 ini.

WAJIB BACA :  Meikarta Jadi Buruan Konsumen Karena Hal Ini!

Alasan pertama yakni kota baru ini akan menjadi pusat industri di Cikarang, Bekasi. Proyek seluas 500 hektar yang dikembangkan di wilayah Cikarang oleh Lippo Groub ini akan disulap menjadi kota masa depan yang berada ditengah-tengah kawasan industri.

Meikarta
Copyright©bisnis

Hal ini juga dikatakan oleh CEO Lippo, James Riady yang mengatakan jika Meikarta akan menadi pusat industri tersibuk di Indonesia. ‘Meikarta diharapakan akan jadi Shenzhen-nya Indoensia, akan jadi pusat Industri di Indonesia’ ujarnya.

Alasan kedua yakni kota baru ini akan jadi kota mandiri sehebat Jakarta. Kota garapan Lippo Group ini bakal berkembang menjadi kota bagi kaum millenial dengan berbagai fasilitas modern. Fasilitas tersebut mulai dari shopping mall, street shopping, pusat kebudayaan hingga sarana pendidikan dan kesehatan.

WAJIB BACA :  Meikarta Jadi Buruan Konsumen Karena Hal Ini!

Selain itu kota ini juga berambisi untuk mengembangkan teknologi dan menerapkan kawasan Silicon Valey. Silicon Vlley sendiri merupakan rumah atau pusat teknologi mulai dari skala star up hingga global.

Kemudian alasan yang terakhir yakni Meikarta dikelilingi infrastruktur dan sarana transportasi. Selain berdekatan dengan bandara Internasional Ketajati dan tol Cikampek nantinya kota ini juga berdekatan dengan transportasi kereta api. Kereta cepat Jakarta-Bandung dan LRT Cawang-Bekasi Timur-Cikarang akan semakin melengkapi alat transportasi di hunian ini.

Maka dari itu jangan sampai ketinggalan untuk berinestasi dengan proyek modern ini. Kota baru pengganti Jakarta ini sendiri sata ini tengah dalam pengerjaan dan nantinya akan berbentuk hunian apartemen.

baca juga : Macet Bukan Lagi Halangan Saat Tinggal Di Meikarta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here