Berita Terkini : Firasat Pilu Dirasakan Suami Sebelum Irene Justine Hembuskan Nafas Terakhir !

    0
    3469
    Irene Justine

    Berita Terkini : Firasat Pilu Dirasakan Suami Sebelum Irene Justine Hembuskan Nafas Terakhir !

    indowarta.com– Mantan suami dari artis peran Irene Justine yakni Bryan McKennzie ternyata mempunyai firasat tentang wanita yang telah memberinya seorang anak itu pada saat irena menghembuskan nafas yang terkahir kalinya.

    Perwakilan dari Rumah Produksi Sinemart, Diffa mengatakan bahwa dirinya sempat ngobrol dengan Bryan. Pada saat itu Bryan Bercerita bahwa dia bermimpi tentang Irene. Di dalam mimpi tersebut, Irene terlihat menyerahkan kalung emas dan meminta maaf. Sang mantan suami juga mengatakan bahwa dia diminta untuk merawat kalung emas tersebut. Mungkin itu merupakan suatu pertanda untk Bryan agar merawat anaknya baik-baik.

    Irene dan Bryan menikah di tahun 2012 yang lalu. Kemudian pada tahun 2015 keduanya memutuskan untuk berpisah. Walaupun sudah berpisah, komunikasi antara mereka tetap terjalin dengan baik.

    Diffa mengatakan bahwa Bryan dan Irene tidak bermusuhan. Dia melihat kiriman Bryan di Media sosial, sepertinya dia tidak berarti tanpa Irene. Diffa pun ikut menngis membaca kiriman tersebut. Bryan selalu mendampingi, di jalan dia terus menangis. Sampai di Bandung Bryan juga masih menemani jenazah Irene.

    Dibertahukan sebelumnya bahwa Irene Justine telah dinyatakan meninggal dunia pada hari Kamis 26 Mei 2016. Pemain sinetron Gantenng Ganteng Serigala ini terkena serangan Jantung pada saat Shooting di acara kuis Baper RCTI. Dia dimakamkan di kampung halamannya di kota Bandung, Jawa Barat setelah waktu sholat Jumat.

    Irene Justine

    Sebelum meninggal dunia, Irene Justine sempat menyampaikan keinginannya untuk memberli sebuah apartement. Padahal proses Down Payment akan dilakukan satu atau dua hari lagi. namun takdir berkata lain, Irena harus menghembuskan nafas yang terkhirnya sebelum keinginan tersebut terwujudkan.

    Sementara itu menurut Dude Herlino, Irena merupakan orang yang baik dan ramah. Selain itu dia bisa berkerja sama dengan baik dan juga profesional. Dude Herlino pernah shooting bersama irena di sinetron Sakinah Bersamamu. Irena masuk di episode sekitar 70-an. Semasa hidupnya, Alyssa Soebandono sering membicarakan mengenai anak.

    baca juga :

    Berita Terkini : Jumat Keramat ‘Sebutan Ayah Mirna’ Untuk Jessica Wongso Yang Dipindahkan Ke Rutan Pondok Bambu !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here