Jangan Sampai Lupa Tonton Final Liga Champions Nanti Malam Ya, Real Madrid Vs Atletico Madrid, Selain Live Di RCTI Di Youtube Juga Lho !

    0
    1131
    final liga champion

    Jangan Sampai Lupa Tonton Final Liga Champions Nanti Malam Ya, Real Madrid Vs Atletico Madrid, Selain Live Di RCTI Di Youtube Juga Lho !

    indowarta.com– Pertandingan perebutan gelar juara liga Champions 2016 malam ini akan mempertemukan rival satu kota yaitu Real Madrid kontra Atletico Madrid. Atletico Madrid akan melawan Real Madrid di laga final liga Champions League di stadion San Siro, Milan pada hari Minggu 29 Mei 2016 pukul 01.45 WIB dini hari. Yang menarik lagi, pertandingan ini bisa dilihat live melalui youtube.

    Sama dengan final liga Eropa yang digelar beberapa hari yang lalu. Jika BT Sport yang memiliki hak siar untuk kedua kompetisi tersebut, di samping pada saluran televisinya, juga secara langsung akan disiarkan di situs video sharing youtube dengan nama akun BTSportOfficial.

    Seperti yang diketahui saat ini laga final Champions League musim ini akan mempertemukan Real Madrid dengan Atletico Madrid. Di babak semifinal Los Balncos berhasil unggul agregat atas Manchester City 1 – 0. Sementara itu Atletico Madrid juga berhasil lolos ke final liga Champion setelah bermain imbang 2- 2 kontra Bayern Muchen. Atletico lolos karena mempunyai gol tandang yang lebih banyak dari Bayern Muchen.

    final liga champion

    Partai final ini merupakan partai ulangan di final liga Champion 2 musim belakangan. Pada saat itu Real Madrid berhasil keluar sebagai juara dengan mengalahkan Atletcio Madrid dengan skor telak 4 – 1. Pertandingan tersebut juga diwarnai dengan babak tambahan.

    Untuk laga kali ini, Real Madrid kemballi mejadi tim yang dijagokan ketimbang Atletico Madrid. Terlebih lagi pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane telah mengatakan bahwa timnya akan turun dengan kekuatan penuh. Ronaldo, Benzema dan Bale akan diturunkan di laga final tersebut.

    Sementara itu Diego Simeone tentu akan menaruh harapan besar kepada barisan serang skuatnya yang akan mengandalkan duet Griezman dan Torres untuk menjebool gawang Real Madrid. Ditambah lagi lini tengah yang dihuni oleh Saul, Gabi, Fernandez dan Koke kini semakin solid. Rasanya pantas juga bila Atletico Madrid merasa optimis akan hal ini.

    baca juga :

    Berita Terkini : PSSI Kebut 5 Program Kerja Ini Usai Dicairkan Kembali Oleh FIFA !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here