Berita Terkini : Jessica Wongso Jalani Tes Kehamilan, Begini Hasilnya !

0
5765
jessica wongso

Berita Terkini : Jessica Wongso Jalani Tes Kehamilan, Begini Hasilnya !

indowarta.comJessica Wongso akan menjalani pemeriksaan kandungan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan bahwa Jessica Wongso negatif hamil.

Awi megnatakan bahwa pihaknya sudah melakukan tes kesehatan, termasuk pertama kali tes kehamilan. Karena tersangka merupakan wanita, makan dilakukan pemeriksaan kehamilan dan hasilnya adalah negatif.

Tes tersebut juga termasuk dalam prosedur tetap Kepoliisan Indonesia ketiak hendak mengirim tahanan ke Kejaksaan. Untuk tahanan perempuan, dokter perempuan wajib memeriksa kondisi kesehatan tahanan wanita. Hasilnya adalah Jessica Wongso dinyatakan sehat untuk dipindahkan ke Kejaksaan.

Untuk keterangan dari dokter polisi, yang bersangkutan telah dinyatakan sehat dan cakap untuk dipindahkan ke Kejaksaan. Tujuh mobil polisi dan satu mobil tahanan yang berisikan Jessica Wongso telah meninggalkan Gedung Polda Metro Jaya.

Jesscia keluar dari rumah tahanan sekitar pukul 10.00 WIB. Dia sengaja dibawa penyidik ke Gedung Utama Polda Metro Jaya untuk mengikuti rilis pengungkapan barang bukti perkaranya sebelum dia diserahk kan ke Kejaksaan Negeri (Kejari).

Tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin terlihat sangat tenang ketika memasuki ruang tengah Gedung Utama Polda Metro Jaya. dia dikawal oleh tiga polisi wanita. Jessica pada saat itu mengenakan baju lengan panjang yang bermotif hitam-abu menebar senyumnya.

jessica wongso

Sementara itu Jessica Wongso merasa stres dan ketakuan ketiak masuk Rutan Pondok Bambu. Tempat baru ini tidak bisa membuat Jessica merasa lega. Yudi Wibowo Sukinto menyatakan bahwa kliennya cukup stres menghadapi ini.

Di awala masa tahanan Rutan Pondok Bambu ini Jessica akan menjalani karantina terlebih dahulu. Ruang Masa Pengenalan Lingkungan (Mapenaling) akan menjadi tempat baru Jessica sebelum ditempatkan di blok tahanan.

Jessica meninggalkan Kantor Kejari Jakarta Pusat menuju ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada pukul 13.00 WIB. Pada saat itu Jessica diangkut dengan mobil Kejaksaan dengan pengawasan yang sangat ketat. Kini kita tunggu kelanjutan dari kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

baca juga :

Berita Terkini : Tak Ada Menu Istimewa Untuk Jessica Wongso Di Rutan Pondok Bambu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here