Berita Terkini : Presiden Jokowi Resmi Buat Akun Youtube, Kunjungi !

0
1025
jokowi

Berita Terkini : Presiden Jokowi Resmi Buat Akun Youtube, Kunjungi  !

indowarta.com– Presiden Jokowi akhirnya mempunyai akun resmi di situs berbagi video yaitu Yooutube. Peluncuran dari akun tersebut dilaksanakan di istana Bogor pada hari ini Sabtu 28 Mei 2016.

Dengan menggunakan sapaan akrabnya, akun Youtube Jokowi bisa diakses melalui alamat http://youtube.com/c/jokowi. Akun tersebut sudah bisa diakses mulai pukul 09.00 WIB hari ini. Video yang akan diunggah ke akun resmi tersebut akan diproduksi oleh Tim Komunikasi Presiden dengan Biro Pers. Tidak ketinggalan juga Media dan informasi Sekretariat Presiden.

Menurut Jokowi, Pembuatan akun media sosial tersebut sangat penting untuk pemerintah agar bisa menyampaikan informasi dan berkomunikasi dengan rakyatnya.

WAJIB BACA :  Presenter TVOne Windy Wellingtonia Dihujani Komentar Pedas Netizen Saat Dianggap Hina Presiden Jokowi!

Selain itu, media sosial juga bisa digunakan untuk saran penyebaran perdamaian seperti yang dikatakan Jokowi saat berkunjung ke Amerika Serikat pada 17 Februari yang lalu. Oleh sebab itu, semua pihak harus berkerja sama dengan bermodalkan sosial media. Oleh sebab itu perlu berkerja sama dengan media sosial dalam menyebarkan toleransi dan perdamaian.

Sebelumm merilis akun resmi Youtubenya, Jokowi sebelumnya juga pernah membuat akun FB dengan nama Jokowi, instagram di twitter.

jokowi

Selain itu, jokowi juga memperkenalkan akun Instagram resminya. Kali ini naman akun instagramnya sama dengan sapaan akrabnya yakni http://instagram.com/Jokowi. Dengan memperkenalkan akun instagram barunya tersebut, Jokowi menegaskan bahwa selain instagram tersebut, akun lain yang mengatasnamakannya itu bukan asli alias palsu.

WAJIB BACA :  Heboh, , Berani Beraninya Akun FB Ini Hina Jokowi dan Tantang Polisi!

Selama ini memang banyak akun media sosial yang mengatasnamankan Jokowi. Namun hal tersebut sudah dipastikan merupakan akun yang palsu. Jika kita mengetik keyword Jokowi makan akan banyak bermunculan foto.

Karena akun resmi instagram baru Jokowi masih terbilang baru, jadi masih sedikit foto yang diunggah di akun tersebut. Foto-foto tersebut merupakan aktivitas sehari-hari Jokowi seperti memimpin rapat, menerima tamu luar negeri dan kunjungan kerja dari berbadai daerah.

Menarik kita pantau foto apakah yang akan diunggah jokowi ke akun Instagramnya tersebut. Namun video yang akan diunggah di akun resmi Jokowi tentunya juga tidak kalah menarik untuk kita tunggu.

baca juga :

Berita Terkini : Ini Yang Akan Dilakukan Ahok Di Jakarta Usai Hukuman Kebiri Kimia Diteken Oleh Presiden Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here