Sudah Terjual Ratusan Ribu Unit, Meikarta Masih Diburu Oleh Calon Pembeli!

0
474
Meikarta
Copyright©kompas

Sudah Terjual Ratusan Ribu Unit, Meikarta Masih Diburu Oleh Calon Pembeli!

Indowarta.com Meikarta yang digarap oleh Lippo Group telah dipromosikan secara massif di kantor marketingnya, serta di sebelas puast perbelanjaan yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Chief Marketing Officer Lippo Homes Jopy Rusli mengungkapkan, adanya penawaran hunia veritikal ini sudah mendapatkan respon positif di pasar.

BACA JUGA : Alasan Kenapa Meikarta Jadi Investasi Cerdas Tahun Ini!

“Responnya sangat menggembirakan, sesuai dengan harapan-harapan kami. Promosi juga sesuai dengan skala yang kami harapkan,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Pihaknya mengatakan, kalau apartemen yang akan dijual ini mencapai 99.300 unit. Sampai bulan September ini, angka penjualan tersebut semakin bertambah. Bahkan sekarang ini dari data marketing Meikarta di Maxxbox Cikarang menyatakan kalau penjualan hunian tersebut sudah mencapai 117.797 unit.

Banyak minat dari pasar dikarenakan harga dari hunian yang telah ditawarkan di Meikarta ini cukup terjangkau, yaitu mulai dari 127 juta per unitnya. Jika dibandingkan dengan sejumlah apertemen yang ada di Jakarta, unit yang ditawarkan dikota baru ini lebih terjangkau pada kantong pekerja.

Meikarta
Copyright©klimg

Tingginya harga properti yang berada di Jakarta sekarang ini, sudah mendorong para konsumen untuk memilih mancari hunian yang berada di tempat penyangga ibukota, yang salah satunya adalah Cikarang. Walau berada di timur Bekasi, akan tetapi tempat yang menjadi lokasi Meikarta ini tak jauh dari Jakarta.

BACA JUGA : Macet Bukan Lagi Halangan Saat Tinggal Di Meikarta!

Tidak hanya menawarkan hunian, namun Lippo Group juga menawarkan fasilitas dan infrastruktur yang mempu mendukung aktivitas dari pada penghuni Meikarta. Seperti rumah sakit, hotel bitang lima, lembaga pendidikan, pusat perbelanjaan yang dibangun di kota baru tersebut.

International Exhibition and Convention Center yang dapat menampung 200 ribu orang dan Opera Theatre and Art Centre yang direncanakan juga akan dibangun di Meikarta. Lippo Group juga menyediakan transportasi internal, seperti APM (Automated People Mover)  yang bisa menghubungkan keseluruh lokasi di Meikarta.

Selin itu, kota baru ini juga muda untuk dijangkau dengan adanya pembangunan infrastruktur yang ada disekitarnya. Seperti adanya kereta cepat Jakarta-Bandung dan sebagai titik pemberhentian adalah Cikarang.

baca juga : Fasilitas Meikarta yang Bikin Ngiler!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here