Cara Jitu Meikarta Mampu Sedot Perhatian Rakyat!

0
478
Meikarta
Copyright©klimg

Cara Jitu Meikarta Mampu Sedot Perhatian Rakyat!

Indowarta.com – Proyek terbesar Lippo Group, Meikarta, yang berlokasikan di Cikarang Bekasi mendapatkan penghargaan dalam ketegori Inovasi Pemasaran, bentuk penghargaan ini telah diberikan dalam ajang Apresiasi Inovasi untuk Negeri di Jakarta, yang telah diselenggarakan oleh Koran Sindo di Jakarta, Selasa (29/8/17).

BACA JUGA : Meikarta Dapatkan Penghargaan Sebagai Inovasi Marketing Integrated!

PT Mahkota Sentosa Utama, yang berada di bawah naungan dari Lippo Group telah membangun kota baru dengan total investasi yang mencapai Rp 278 triliun ini, memang layak untuk mendapatkan bentuk penghargaan tersebut.

Hal ini karena dalam kurun waktu hanya empat bulan saja, kota yang memiliki fasilitas lengkap  dengan taraf internasional ini sudah berhasil mencatat penjualan huniannya yang cukup fantastis. Tidak hanya itu, Lippo Group juga menggelar acara musik yang mengambil tajuk Meikarta Music Festival.

WAJIB BACA :  Meikarta Jadi Buruan Konsumen Karena Hal Ini!

Acara ini diselenggarakan di The Central Park Meikarta, Cikarang, Jawa Barat. Dalam acara ini terdiri dari panggung hiburan musik yang diselenggarakan dalam kurun waktu satu minggu, yaitu pada tanggal 19-27 Agustus 2017.

Kegiatan ini juga mengundang belasan grub musik dan penyanyi kelas atas. Beberapa diantaranya adalah Astrid, Titi DJ, Once, The Rain, Samsons, JKT48, Tompi, The Groove, The Virgin, Mulan Jameela, Ari Lasso, Sandhy Sandoroo, Bunga Citra Lestari, Lala Karmela, Tompi, Andien dan lain-lain.

Meikarta
Copyright©bisnis

Dalam pemasaran Meikarta ini juga telah didukung dengan kemudahan dalam melakukan distribusi penjualan. Dimana para konsumen dapat melakukan pembelian di stastiun kereta api, mall, atau datang langsung ke kantor pemasaran yang berada di wilayah Cikarang.

WAJIB BACA :  Meikarta Jadi Buruan Konsumen Karena Hal Ini!

BACA JUGA : Alasan Kenapa Meikarta Jadi Investasi Cerdas Tahun Ini!

Dengan cara ini terlihat cukup jitu, karena sudah terbukti banyak antrian para pengunjung yang berkeinginan mendapatkan informasi tentang pembangunan kota baru Meikarta yang berada di Cikarang tersebut.

Besarnya minat masyarakat juga dikarenakan harga dari hunian di Meikarta memang terjangkau. Bagimana tidak, Lippo Group menawarkan hunian di kota baru ini dengan harga mulai dari Rp 127 juta saja, pastinya dengan menggunakan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tidak hanya hunian, namun dalam Meikarta juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, salah satunya adanya taman Central Park, yang merupakan taman di tengah-tengah kota. Hal ini kan menjadi inovasi baru untuk sebuah hunian.

baca juga : Macet Bukan Lagi Halangan Saat Tinggal Di Meikarta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here