Xiaomi Mi A1 Dipastikan Sambangi Indonesia dengan Bandrol Rp 3.1 Juta!

0
408
Copyright ©tekno

Xiaomi Mi A1 Dipastikan Sambangi Indonesia dengan Bandrol Rp 3.1 Juta!

Indowarta.com – Xiaomi kembali mengadirkan smartphone dengan seri terbarunya yakni Xiaomi Mi A1. Setelah resmi merilisnya kini pabrikan asal China tersebut juga mengungkap harga smartphone Android One terbarunya itu.

Harga dari Xiaomi Mi A1 ini diungkapakan langsung oleh Donovan Sung sleau Director of Prodject Management and Marketing Xiaomi Global. Dia mengungkapakan jika smartphone terbaru Xiaomi ini akan mulai mengawali penjualan di India pada Seasa, 12 September 2017.

Setelah di India Mi A1 ini juga akan dihadirkan di negara-negara lainnya di kawasan Asia Pasifik termasuk Indonesia. Lalu berapakah harga dari smartphone Xiaomi Mi A1 ini di Indoensia?

Meskipun tak diketahui dengan pasti tanggal peluncuran MI A1 di Indoensia, Donovan sudah mengungkapkan harga ponselnya tersebut. Dia mengungkapaan jika ponsel Xiaomi itu akan dijual dengan harga Rs 14.999 atau jika dirupiahkan senilai Rp 3,1 juta.

Xiaomi Mi A1
Copyright ©yangcaggih

Cukup dikatahui Xiaomi Mi A1 ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB dan memori internal sebesar 64 GB. Sedangkan untuk bagian luarnya smartphone yang satu ini berlayar 5,5 inchi full HD.

Untuk kameranya sendiri Mi A1 mengusung kamera utama ganda yang masing-masing mempunyai resolusi 12 megapiksel (MP). Salah satu kamera yang digunakan diketahui untuk wide-angle dan satunya lagi digunakan untuk telephoto.

Donovan mengklaim jika kamera utama yang disisipkan di smartphone Xiaomi terbaru ini mempunyai kualitas setara dengan kamera DSLR. Dengan kamera ganda ini mampu menghasilkan jepretan yang boleh dikatakan ciamik dengan efek bokeh serta eksposur yang menunjukan warna detail.

Karena menggunakan Android One, smartphone ini hadir dengan antar muka Android Stock besutan Google. Selain itu Mi A1 ini dipastikan akan mendapatkan pembaruan bersamaan dengan seri smartphone Google lainnya seperti Google Pixel.

Xiaomi Mi A1 ini menggunakan desain hampir sama dengan Mi 5X yakni dengan pinggiran melingkar seperti unibody dengan balutan material alumunium. Selain dilengkapi dengan pemindai sidik jari, layar Mi A1 ini juga mengadopsi teknologi full HD 5,5 inchi dengan lapisan anti gores atau Corning Gorilla Glass.

Keluaran terbaru Xiaomi ini juga terlihat lebih tipis dan ringan serta tahan dengan bekas sidik jari. Kualitas suara pada smartphone ini akan lebih tajam karena ditopang dengan Smart Power Amplifer 10V. Untuk daya sendiri digunakan baterai berkapasitas 3080 mAh dan dilengkapi USB Type-C.

baca juga : Xiaomi Redmi Note 4 Dengan RAM 4 GB Dibandrol Rp 2.6 Juta Di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here