Berita Terkini : Kronologi Kebakaran Di Royal Plaza Surabaya Lantaran Stand Mie Meledak !

0
7595
royal plaza surabaya

Berita Terkini : Kronologi Kebakaran Di Royal Plaza Surabaya Lantaran Stand Mie Meledak !

Indowarta.com– Kebakaran terjadi di lantai 3 Royal Plaza Surabaya. Tepatnya kebakaran terjadi di counter food court stand Mie Bledeg Pak Bedjo. Insiden terjadi sekitar pukul 18.00 WIB pada saat para pekerja sibuk menyiapkan makanan.

Kejadian berawal dari semburan api yang berasa dari selang gas kompor yang lepas atau bocor yang digunakan oleh salah satu koki food court Mie Bledeg. Hal tersebut mengakibatkan api berkobar di bagian dapur diakibatkan oleh semburan api yang muncul di selang gas yang bocor. Namun hal itu bisa segera di padamkan dengan menggunakan peralatan pemadam kebakaran yang sudah tersedia.

Salah satu petugas kemananan mengatakan bahwa pelayan hanya kaget dan panik. Oleh karena itu semua yang ada di situ juga ikut panik. Padahal yang terbakar hanya sekotak saja. Mungkin kebakaran terjadi sekitar lima menit lamanya.

Untuk berjaga-jaga, 2 buah mobil pemadam kebakaran tiba di Royal Plaza Surabaya sekitar pukul 18.15 WIB. Namun ketika mobil pemadam hadir, api sudah berhasil dipadamkan. Untuk memastikan api benar-benar sudah padam, pegawai pemadam kebakaran dan juga satpol PP memeriksa langsung di TKP. Petugas pemadam kebakaran pun sudah memastikan bahwa api benar-benar padam.

royal plaza surabaya

Kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa dan kerugiaan yang di deritapun hanya sebuah selang gas berukuran sekitar 3 meter, sebuah regulator, dan sebuah kompor gas yang digunakan untuk memasak tersebut.

Pihak manajemen Royal Plaza Surabaya beberapa jam kemudian mengecek di tempat kejadian tersebut. Pihaknya mengaku bahwa baru saja mengetahui insiden tersebut. Salah satu management Royal Plaza Surabaya mengatakan bahwa dirinya baru saja mengetahui kabar tersebut. Api tidak begitu besar namun ada yang menyambar ke walpaper dinding. Untungnya api tidak merember kemana-mana.

Saat ini lokasi kebakaran tersebut masih diberi garis polisi. Beberapa kursi dan banner juga sudah dipasang di depan pintu masuk toko. Karena situasi sudah kondusif dan api tidak merembet kemana-mana, food court di Royal Plaza Surabaya kembali di buka.

baca juga :

Berita Terkini : Akibat Pasar Besar Malang Terbakar, 3300 Lebih Lapak Milik Pedagang Jadi Abu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here