Berita Terkini : Rekaman CCTV Kecelakaan Di Tugu Jogja Yang Tewaskan 2 Orang Ini Mulai Beredar !

0
1487
Kecelakaan di Tugu Jogja

Berita Terkini : Rekaman CCTV Kecelakaan Di Tugu Jogja Yang Tewaskan 2 Orang Ini Mulai Beredar !

Indowarta.comKecelakaan di Tugu Jogja yang terjadi pada hari Minggu 29 Mei 2016 pagi sungguh tragis. Joko Setiono 48 tahun dan Tutik Sri Pujiati yang merupakan pasangan suami istri menjadi korban jiwa. Mereka berboncengan dan mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi AB 6470 DH.

Rekaman CCTV dari insiden tersebut telah beredar di dunia maya. Rekaman tersebut didapat dari CCTV Area Traffic Control System (ATCS). Berdasarkan rekaman tersebut yang berdurasi 3 menit 55 detik, terlihat bagaimana mobil avanza yang bernomor polisi H 9087 RR yang dikendarai oleh Adhis Rihantara 28 tahun telah menabrak motor korban.

Awal dari kejadian adalah ketika kedua kendaraan tersebut melaju sama-sama dari arah timur. Sekitar 30 meter sebelum lampu merah, tiba-tiba mobil langsung menambah kecepatan dan langsung menabrak sepeda motor yang berada tidak jaruh di depannya.

Alhasil sepeda motor terlempar ke depan dan pengendara sepeda motor terseret mobil. Setelah itu mobil dibanting ke arah kanan dan menabrak pembatas jalan. Mobil baru berhenti ketika menabrak tiang rambu-rambu lalu lintas.

Kecelakaan di Tugu Jogja

Dua penumpang sepeda motor yang merupakan suami istri tersebut yakni Joko Setiono 48 tahun dan Sri Pujiati meninggal dunia dengan kondisi yang mengenaskan. Korban tergencet badan mobil, seprataor jalan dan tiang rambu lalu lintas. Korban lain adalah loper koran yang berada di atas separator jalan tersebut. Loper koran tersebut mengalami luka-luka dan segera di larikan ke RS Besthesda Jogja.

Ada dua orang loper koran yang menjadi korban di insiden tersebut yaitu bernama Purwadi 38 tahun dan Yatmi 83 tahun. Keduanya merupakan warga dai Tegalrejo, Yogyakarta. Ibu Yatmi mengalami luka lecet dan sempat juga mendapatkan jaihtan. Sedangkan pak Purwadi baru saja siuman dan bersiap untuk menjalani operasi karena menderita patah tulang di kaki sebelah kirinya.

Sedangkan untuk pengendara mobil avanza tersebut yakni Adhis Prihantara warga Banyumas hanya mengalami luka di bagian kepalanya. Kendaraan telah berahasil dievakuasi dari lokasi kecelakaan.

baca juga :

Berita Terkini : Insiden Kecelakaan Kereta Api Tabrak Bus Transjakarta Dan Avanza Lantaran Perlintasan Telat Ditutup ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here