Ini Menu Makanan PM Singapura Saat Sarapan Bareng Jokowi!

0
275
Jokowi
Copyright©setkab

Ini Menu Makanan PM Singapura Saat Sarapan Bareng Jokowi!

Indowarta.com– Presiden Joko Widodo tengah mengunjungi Singapura untuk sebuah kunjungan diplomatik. Pada  hari kedua kunjungannya ini, Jokowi pun menyempatkan diri untuk sarapan nasi lemak bersama dengan Perdana Menteri Singapura yakni Lee Hsien Loong.

BACA JUGA : Kominfo Bersih-Bersih Konten Negatif Di Internet Jelang Pilpres 2019!

Melalui akun media sosial Instagram miliknya yang bernama @leehsienloong, Lee pun telah membuat sebuah postingan selfie bersama dengan Presiden Joko Widodo dan juga istrinya. Di dalam caption fotonya, Lee pun telah mengatakan bahwa dirinya baru saja sarapan nasi lemak bersama dengan Joko Widodo dan juga keluarganya di Botanic Gardens. Lee menuliskan “Kita terakhir sarapan bersama pada 2014, adalah hal menyenangkan mereka bisa berkunjung kembali”.

Lee telah menuliskan bahwa pada tanggal 7 September 2017 ini merupakan salah satu hari yang spesial untuk Indonesia dan juga Singapura. Di aman ini merupakan peringatan 50 tahun hubungan diplomatik kedua negara sudah terjalin.

Jokowi
Copyright©Instagram

Lee menuturkan “Hari ini ini adalah tanggal yang spesial untuk Singapura dan Indonesia, sejak 7 September kami menjalin hubungan diplomatik sejak 50 tahun lalu”. Selain itu Lee juga telah menyatakan bahwa untuk memperingati 50 tahun diplomatik dengan Indonesia ini, Angkatan Udara akan melakukan flypast gabungan pada siang hari nanti.

BACA JUGA : Rakernas PAN Putuskan Zulkifli Hasan Maju ke Pilpres 2019!

Lee mengatakan “Akan diupdate kemudian,”. Presiden  Jokowi sendiri sudah tiba di Singapura pada hari Rabu 6 September 2017 malam hari. Agenda yang pertama dilakukan oleh Jokowi ni adalah langsung melakukan pertemuan dengan WNI yang berada di Singapura.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin telah mengatakan bahwa ketibaan Jokowi di Bandara Internasional Changi, Singapura pada hari Rabu 6 September 2017 ini telah disambut langsung oleh Duta Besar Indonesia untuk Singapura yakni I Gusti Ngurah Swajaya, Menteri Pendidikan Singapura Ong Ye Kung, dan Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumar Nayar.

Bey di dalam keterangan tertulisnya telah menyebutkan “Setelah melewati jajar kehormatan, Presiden dan Ibu Iriana menuju kendaraan untuk melanjutkan perjalanan ke hotel tempat menginap selama berada di Singapura”.

baca juga : 

Fadli Zon Kritik Jokowi Hadiri Rakernas Projo!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here