Berita Terkini : Dekati Angka 1 Juta KTP Untuk Ahok-Heru, Akankah Habiburokhman Tepati Janjinya Terjun Dari Monas Juni Nanti !

    0
    1243
    Ahok

    Berita Terkini : Dekati Angka 1 Juta KTP Untuk Ahok-Heru, Akankah Habiburokhman Tepati Janjinya Terjun Dari Monas Juni Nanti !

    indowarta.com– Kelompok pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang bernama Teman Ahok tinggal sedikit lagi berhasil memenuhi target 1 juta KTP. Pada saat ini jumlah KTP yang sudah terkumpulkan mencapao angka 900.282 KTP.

    Kita tinggal membutuhkan sekitar 99.000 data KTP lagi untuk menggenapi jumlah KTP yang telah disayaratkan yaitu sebesar 1 juta KTP. Mantan komisioner KPU yang kini telah menjadi pedamping ahli relawan Teman Ahok yakni I Gusti Putu Artha mengatakan bahwa kemungkinan 1 juta KTP akan terkumpul bulan depan.

    Jika sudah terpenuhi 1 juta KTP, I Gusti Putu Artha telah mengingatkan kepada seseorang yang pernah bernazar akan terjun dari Monumen Nasional. I Gusti Putu Artha mengatakan “Juni nanti kita lihat pertunjukan orang terjun dari Monas. Juni ini kami minta orang yang namanya Habiburokhman itu naik ke Monas,”.

    Seperti yang diketahui sebelumnya, Habiburokhman adalah salah satu politisi Partai Gerindra. Kini dia menjabat sebagai Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra. Habiburokhman pernah mentakan bahwa dia akan terjun dari atas puncak Monas apabila Teman Ahok berhasil mengumpulkan 1 juta KTP. Hal tersebut dia tuliskan dalam akun Twitter resminya.

    Ahok

    Di dalam akun twitternya tersebut tertuliskan “Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???”

    Sementara itu Habiburokhman ketika ditanyai mengenai janjinya tersebut oleh wartawan bahwa akan terjun bebas dari Monumen Nasional terlihat kesal. Dengan nada yang kesal, Habiburokhman mengatakan “Apa yang ada di Twitter saya, Anda baca aja. Sudah baca belum? Dari (media) mana sih, bolak-balik itu terus,”.

    Habiburokhman menyebutkan bahwa apa yang sudah tertuliskan di akun Twitternya tersebut memang benar adanya. Dia kembali meminta kepada wartawan untuk membaca kicauannya tersebut. Dia menyatakan bahwa dirinya dalam keadaan sadar dan iklhas ketika bernazar terjun bebas dari Monas.

    baca juga :

    Berita Terkini: Sebelum Ahok Sediakan Ambulan Untuk Habiburokhman Terjun Dari Monas Sebaiknya Fitting Rompi Orange Dulu !!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here