Resmi Dijual di Indonesia, Harga Zenfone 4 Max Pro Rp 2, 9 Juta!

0
551
Zenfone 4 Max Pro

Resmi Dijual di Indonesia, Harga Zenfone 4 Max Pro Rp 2, 9 Juta!

Indowarta.com– Seperti yang sebelumnya sudah dijanjikan, Asus ini akhirnya telah meluncurkan Zenfone 4 Max Pro di Indonesia setelah mengenalkannya di Taiwan pada bulan Agsustus 2017 yang lalu. Zenfone 4 Max Pro ini merupakan varian Zenfone 4 yang pertama Asus yang telah diluncurkan di Indonesia. Fitur yang menjadi andalan dari Zenfone 4 Max Pro ini adalah daya tahan baterai dan juga kamera ganda.

BACA JUGA : Cara Membuat Speaker iPhone Makin Jernih, Dijamin Ampuh!

Asus South East Asia Regional Director, Benjamin Yeh, dalam peluncuran Asus Zenfone 4 Max Pro, di Jakarta pada hari Kamis 7 September 2017 ini telah mengatakan “Hari ini kami sudah umumkan Zenfone 4 Max Pro dengan kemampuan kamera ganda dan baterai yang besar”.

Lalu Benjamin menambahkan “Pengguna di Indonesia bisa mendapatkannya mulai hari ini dengan harga Rp 2,9 juta. Untuk waktu terbatas, yakni 7 September 2017 hingga 14 September 2017, pembeli dapat bonus speaker Bluetooth”.

Zenfone 4 Max Pro
Copyright©metrotvnews

Kamera utama yang terdapat di Zenfone 4 Max Pro ini memiliki ketajaman 16 megapiksel degnan F/2.0, lensa pertamanya yang memiliki sudut pandang standar 80 derajat, dan juga lensa keduanya yang memiliki sudut pandang lebar 120 derajat.

Lalu kamera depan Zenfone Max Pro 4 ini setajam 16 megapiksel dengan F/2.0 dan juga memiliki lensa tunggal. Namun Asus ini telah membuat Zenfone 4 Max Pro memiliki sudut pandang lebar 120 derajat sehingga para penggunanya nanti akan bisa lebih mudah melakukan wefie ataupun memotret diri bersama orang dengan jumlah yang lebih banyak lagi.

BACA JUGA : Bocoran Harga iPhone 8, Harga Paling Murah Mulai dari Rp 13.5 Juta!

Tidak hanya itu saja Zenfone 4 Max Pro ini juga telah dilngkapi dengan layar yang berukuran 5,5 inci, Chipset Qualcomm Snapdragon 430 dngan CPU Octa Core 1,4 Ghz, GPU Adreno 505, RAM 3 GB, serta memori penyimpanan internal 32 GB.

Lalu baterai dari Zenfone 4 Max Pro ini juga memiliki kapasitas yang sangat besar yakni 5.000 mAh dan telah dijanjikan akan bisa hidup dalam mode stand by selama kurang lebih 45 hari.

baca juga : 

Sst . .Ini Lho Bocoran Kapan iPhone 8 Akan Dijual!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here