Jadwal Siaran Langsung Timnas U19 Indonesia Vs Vietnam, Senin 11 September 2017!

0
9035
Timnas U19
Copyright©detik

Jadwal Siaran Langsung Timnas U19 Indonesia Vs Vietnam, Senin 11 September 2017!

Indowarta.com – Timnas Indonesia U19 memiliki waktu yang cukup panjang untuk beristirahat setelah melakoni laga perselisihan Grub B Piala AFF 2017. Dalam pertandingan kedua itu Indonesia berhasil menang telak 9-0 atas Filipina.

BACA JUGA : Jadwal Piala AFF: Prediksi Filipina Vs Indonesia Timnas U19 Kamis 7 Septtember Pukul 18.30 Live In Indosiar!

Dalam pertandingan ketiganya ini, Indonesia akan dipertemukan dengan Vietnam pada Senin, 11 September 2017. Jelang pertandingan Indonesia vs Vietnam ini, Vietnam sendiri akan menjalani laga melawan Filipina pada Sabtu (9/9/17) nanti, karena tim tersebut masih melakoni laga sekali.

Adanya waktu istirahat yang cukup panjang ini akan menjadi keuntungan bagi Timnas U19 saat pertandingan Indonesia vs Vietnam nanti. Sejauh ini permainan dari tim asuhan Idra Safri ini sangat baik, karena dalam pertandingan perdana mereka berhasil mengalahkan tuan rumah Myanmar dengan skor 2-1, dalam laga kedua mereka berhasil menang telak dengan Filipina.

Prediksi Filipina Vs Indonesia
Copyright©liputan6

Dari kemenangan tersebut, gol Indonesia dicetak oleh, Egy Maulana Vikri (2 gol), Muhammad Iqbal (2 gol), Feby Eka Putra (3 gol), Resky Fandi Witriawan (1 gol), Rafli Mursalim (1 gol). Dengan kemenangan tersebut mengangkat posisi Indonesia di klasemen sementara.

BACA JUGA : Indonesia Vs Myanmar, Timnas U19 Siap Tampilkan Performa Apik!

Bermodalkan kemenangan telak itu, Skuad Garuda muda ini langsung fokus pada pertandingan Indonesia vs Vietnam. Dijadwalkan pertandingan akan dilangsungkan pada pukul 15.30 WIB di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar.

“Berikutnya kami akan melawan Vietnam, tim yang bagus dan mereka baru saja menaklukkan Brunei Darussalam dengan skor 8-1. Kami fokus ke pertandingan itu agar bisa menang dan lolos ke semifinal,” kata pelatih timnas U19 Indonesia Indra Sjafri dikutip dari tim media Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta, Kamis (7/9/17) malam.

Dalam prediksi, jelang pertandingan Indonesia vs Vietnam ini, kubu Indonesia diuntungkan dengan waktu istirahat mereka yang cukup panjang. Namun dari masing tim yang sama-sama meraih kemenangan besar pada pertandingan sebelumnya pastinya akan menyajikan pertandingan yang panas.

“Kami bisa memaksimalkan jeda istirahat yang lebih panjang ini,” ucap Idra jelang pertandingan Indonesia vs Vietnam nanti.

BACA JUGA : Piala AFF: Ujian Timnas U19 Akan Dimulai Hari Ini Kala Hadapi Tuan Rumah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here