Jadwal Liga Inggris: Prediksi Arsenal Vs Bournemouth, Sabtu 9 September 2017 Live Streaming!

0
429
Prediksi Arsenal Vs Bournemouth
Copyright©bola

Jadwal Liga Inggris: Prediksi Arsenal Vs Bournemouth, Sabtu 9 September 2017 Live Streaming!

Indowarta.com – Kali ini dua tim yang tengah sama-sama terluka yakni Arsenal dan Bournemoouth akan saling bentrok dalam lanjutan Jadwal Liga Inggris pekan keempat di Emirates Stadium pada Sabtu, 9 September 2017. Sejumlah Prediksi Arsenal Vs Bournemouth pun menyeruak menjelang digelarnya laga ini.

Prediksi Arsenal Vs Bournemouth pun lebih menyoroti tim berjuluk The Gunners yang menjadi salah satu tim raksasa Liga Inggris. Namun Arsenal sendiri saat ini tengah dalam kondisi terpuruk karena menelan sejumlah kekalahan dalam laga tandangnya.

Dalam tiga pekan terakhir yang sudah dijalani oleh skuad besutan pelatih Arsene Wenger, Arsenal harus menelan kekalahan dalam dua laga terkahirnya. Sedangkan tim tamu Bournemouth lebih parah lagi karena tim berjuluk ‘The Cherries’ ini belum meraih satu poin sama sekali dari tiga pertandingan yang dilakoninya.

Prediksi Arsenal Vs Bournemouth sendiri menunjukan jika kedua tim sama-sama ingin menang dan berambisi meraih hasil poistif dari laga ini guna bangkit dari keterpurukan di awal musim. Namun sayangnya bomber andalan Arsenal yakni Alexis Snchez masih duragukan tampil sejak awal usai kemali tugas internasional membela negaranya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Prediksi Arsenal Vs Bournemouth
Copyright©prediksi bola

Pos ujung tombak meriam London sepertinya akan ditempati rekrutan anyar mereka musim ini Aexander Lacazette. Sedangkan dikubu tim tamu, Bouremouth tentunya tak mau menelan kekalahan keempatnya dimusim ini. Pasukan Eddie Howe diperkirakan akan tampil mati-matian untuk setidaknya mengamakan satu poin.

Arsenal sendiri berarapa bahwa jeda internsional akan membantu memulihkan diri dari kesengsaraan mereka di awal musim Liga Primer ini. Kedua kekalahan yang terjadi diluar kandang menjadi pelajaran penting dan sekarang mereka kembali ke The Emirates.

The Gunners diuntungkan karena mereka akan menghadapi tim Bournemouth yang telah mengalami awal yang menyedihkan pada awal musim Liga Primer Inggris. Tercatat tim ini tampil sangat buruk ketika mengalami kekalahan dari West Brom dan Watfors dalam dua minggu pertama. Bourmuouth pun berusaha bangkit setelah dua kekalahan itu namun masih saja dikandaskan oleh Manchester City pada pertandingan ketiga dengan skor 2-1.

Prediksi Arsenal Vs Bournemouth sendiri dipastikan jika pertandingan akan berlangsung sengit, pasalnya kemenangan atas Bourmouth dapat meningkatkan motivasi Arsene Wanger untuk kembali ke jalur perebutan juara.

baca juga : Menang Telak Atas Filipina, Timnas U19 Langsung Jadi Trending Topik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here