Sera Amane Syuting Video Hot di Jakarta, Tak Langgar UU?

0
2668
Sera Amane
Copyright©tribunnews

Sera Amane Syuting Video Hot di Jakarta, Tak Langgar UU?

Indowarta.com – Baberapa waktu terakhir ini warganet dihebokan dengan munculnya foto bintang film dewasa asal Jepang JAV bernama Sera Amane . Dikabarkan jika wanita yang terkenal dengan sejumlah video hot ini akan melakukan syuting filmnya di Jakarta.

Kabar mengenai Sera Amane atau sering disebut Sailor Amane itu saat ini tengah menghangatkan media sosial. Foto-foto yang beredar dunia maya itu memperlihatkan Sera sedang mengendarai sepeda dengan background Kota Tua di Jakarta.

Terlihat pula dalam foto tersebut perempuan asal Jepang ini mengenakan dress berwarna merah lengkap dengan topi berwarna merah muda. Selain itu ada sejumlah foto yang menunjukan adegan Sera berkeliling dengan mengendarai Bajaj dan scene ketika dirinya berada di bandara Soekarno Hatta.

WAJIB BACA :  Ketahuan Koleksi Video Hot Anak-Anak, Pengarang Rurouni Kenshin 'Samurai X' Diciduk Polisi!

Namun hingga berita tersebut beredar belum ada informasi lebih lanjut mengenai Sera Amane. Informasi belum lanjutan hingga kini belum ada dikarenakan perempuan cantik ini adalah aktris film dewasa yang masih baru.

Sera Amane
Copyright©tribunnews

Bahkan dikabarkan jika film biru yang syutingnya dilakukan di Jakarta ini merupakan debut perdananya di dunia film dewasa Jepang JAV. Lalu apakah benar sosok Sera Amane adalah bintang fim dewas Jepang, lalu apa yang dilakukannya di Jakarta?.

Trailer film pun sudah diperlihatka dan susah untuk mengatakan jika film ini tidak syuting di Jakarta. Namun dalam trailer film yang diperankan olhe Sera Amane ini menunjukan scane indor yang menjadi awal mula dari film yang diparankannya itu sendiri.

WAJIB BACA :  Ketahuan Koleksi Video Hot Anak-Anak, Pengarang Rurouni Kenshin 'Samurai X' Diciduk Polisi!

Namun hingga kini belum ada kepastian apakah scane itu diambil di Indonesia ataukah dari negara asalnya Jepang. Terkait hal inipun dipastikan jika mereka benar membuat film panas di Indoensia, maka itu masuk kategori kejahatan. Para pelaku termasuk Sera Amane bisa dianggap melanggar Undang-Undang Anti ronografi dengan ancaman penjara 12 tahun.

Sementara itu cukup diketahui jika nama Sera Amane sendiri mencuat begitu saja beberapa waktu terkahir ini. Dari foto yang beredar menunjukan jika dia tengah berkunjung di Jakarta yakni tepatnya di Kota Tua. Namun belum ada kepastian terkait kebenaran Sera datang ke Indoensia untuk melakukan syuting video atau pembuatan film JAV.

baca juga : Kenang Mendiang Sosok Walikota Pekalongan ‘Achmad Alf Arslan Djunaid’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here