Berita Terkini : Cerita Tragis Korban Selamat Pasca Kecelakaan Mengerikan Di Tugu Jogja !

0
2206
kecelakaan di Tugu Jogja

Berita Terkini : Cerita Tragis Korban Selamat Pasca Kecelakaan Mengerikan Di Tugu Jogja !

Indowarta.com- Purwadi laki-laki berusia 38 tahun itu hanya bisa terbaruing lemas di kamar rumah sakit Bethesda Yogyakarta. Dia merupakan seorang loper koran yang selamat dalam kecelakaan di Tugu Jogja pada hari Minggu 29 Mei 2016.

Ketika itu dia sedang menjajakan dagangannya di atas separator pada saat sebuayh mobil Toyota Avanza menabrak motor lalu nangkring di atas pembatas jalan. Dia mengatakan bahwa biasanya dia memang berjualan disana, tepatnya di sisi barat dekat dengan pasar Krangga. Namun pada saat itu dia sedang berada di sisi timur karena ingin bertemu dengan bu Yatmi.

Sebelum insiden tersebut terjadi, Purwadi mengaku bahwa ada yang tidak wajar dari pengemudi mobil avanza tersebut. Mobil melaju dengan sangat kencang dan memang sudah terlihat oleng. Namun dia terlambat ketika akan menghindar.

Kaki bagian kiri Purwadi sempat terjepit sehingga terpaksa mendapatkan 35 jahitan. Sekitar 20 menit kemudian kaki Purwadi yang terjepit berhasil dikeluarkan dan mobil berhasil dievakuasi. Seketika itu dia segera dilarikan ke rumah sakit Behtesda untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Dia merasa kakinya seperti kesemutan dan mati rasa.

kecelakaan di Tugu Jogja

Purwadi merasa sangat beruntung karena bisa selamat dari kecelakaaan di Tugu Jogja tersebut. Kini dia sedang menunggu tim dokter untuk melakukan operasi guna mengeluarkan pecahan dan kotoran yang ada pada kakinya tersebut.

Sementara itu Adhis Prihantara yang merupakan pengemudi mobil avanza tersebut terancam mendapatakan hukuman penjara selama enam tahun. Kasatlantas Polresta Yogyakarta yakni Kompol Sugiyanto menyebutkan bahwa pihaknya kini masih menahan pengemudi mau tersebut do ruang tahanan Polresta Yogyakarta. Menurutnya, saat ini status dari pengemudi tersebut telah ditingkatkan menjadi tersangka.

Tersangka kecelakaan di Tugu Jogja tersebut terjerat pasal 310 ayat 2, 3 dan 4 Undang-Undang Lalu Lintas Nomor 22 tahun 2016. Ancaman hukumannya adalah enam tahun penjara dan denda sebesr 12 juta. Tidak menutup kemungkinan juga apabila Surat Izin Mengemudi tersangka akan dicabut.

baca juga :

Berita Terkini : Rekaman CCTV Kecelakaan Di Tugu Jogja Yang Tewaskan 2 Orang Ini Mulai Beredar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here