Jadwal Liga 1: Prediksi Mitra Kukar Vs Persija, Jumat 8 September 2017 Live in TVOne!

0
482
Prediksi Mitra Kukar Vs Persija
Copyright©bola

Jadwal Liga 1: Prediksi Mitra Kukar Vs Persija, Jumat 8 September 2017 Live in TVOne!

Indowarta.com – Kali ini akan tersaji duel panas antara Persija Jakarta yang melawat ke kandang Mitra Kukar pada Jumat, 8 September 2017. Prediksi Mitra Kukar Vs Persija pun menyeruak menjelang laga lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.

Prediksi Mitra Kukar Vs Persija menunjukan jika kedua tim menginginkan kemenangan untuk memperbaiki peringkat klasemen sementara. Persija sendiri akan mendapatkan amunis baru setelah bek sayap mereka Rezaldi Hehanusa yang baru saja kembali usia memperkuat Timnas Indonesia U22 di ajang SEA Games.

Sedangkan tua rumah Mitra Kuakar bertekad mengamankan tiga poin di Stadion Ai Imbut, Tenggaring yang menjadi markas mereka. Seperti diketahui jika Mitra Kukar baru saja bangkit setelah menelan kekalahan telak dari Bali United dengan skor 6-1 pada tanggal 27 Agustus 2017 lalu.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Arema FC Vs Persija Jakarta, Minggu 24 September 2017 Pukul 18.30 WIB Live In TVOne!

Tim berjuluk Naga Makes itu bangkit setelah berhasil memetik kemenangan atas Madura United dengan skor 2-1 di kandang sendiri. Pada saat itu pemain Andrea Agustiar menjadi pahlawan kemenangan timnya setelah mencetak gol kedua pada sepuluh menit menjelang laga usai.

 Prediksi Mitra Kukar Vs Persija
Copyright©fokusbola

Prediksi Mitra Kukar Vs Persija sendiri nampaknya laga akan berjalan seimbang karena kedua tim sama-sama bermaterikan pemain bagus. Mitra Kukar baru saja mendapatkan pelatih baru yakni Yudi Sutyarta. Laga ini menjadi laga perdananya dengan tim Naga Makes dan akan menjadi pembuktian baginya.

Cukup diketahui jika Yudi ditunjuk oleh menejemen hanya dua hari sebelum laga kontra Persija digelar. Yudi pun mengakui jika dirinya ingin melanjutkan tren positif seperti laga sebelumnya.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Arema FC Vs Persija Jakarta, Minggu 24 September 2017 Pukul 18.30 WIB Live In TVOne!

Mitar Kukar pun pantas percaya diri meghadapi Persija karena pada pertandingan nanti skuat Naga Makes akan lebih lengkap dibandingkan ketika melawan Madura United. Lima tambahan amunisi siap diturunkan dalam laga ini yakni Bayu Pradana, Mohammed Sissoko, Hendraw Bayaw, Yogi Rahardian dan Septia David Maulana.

Prediksi Mitra Kukar Vs Persija kali ini sepertinya laga akan berjalan seimbang antara keuda tim. Jika Mitra Kuakar menang dipastikan poin akan bertambah dan skuad Naga Makaes akan melampaui raihan Arema FC. Tim berjuluk Singo Edan itu sendiri saat ini berada di peringkat ke tujuh dengan koleksi 34 poin.

Jadwal Liga 1 sendiri hari ini Jumat, 8 September 2017 akan terlebih dahulu digelar laga Persela Lamongan vs Perseru Serui pukul 15.00 WIB dan dilanjutkan Mitra Kaukar vs Persija pukul 18.30 WIB serta akan disiarkan langsung oleh TvOne.

baca juga : Menang Telak Atas Filipina, Timnas U19 Langsung Jadi Trending Topik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here