Inilah Central Park, Jantung Kota Meikarta!

0
405
Central Park Meikarta
Copyright ©meikarta

Inilah Central Park, Jantung Kota Meikarta!

Indowarta.com – Lippo Group sekaran ini tengah mempersiapkan untuk pembangunan kota baru Meikarta yang terletak di Cikarang. Pihaknya ingin membangun dengan desain indah, lengkap, serta modern. Berdasarkan rancangan yang sudah direncanakan, kota baru ini akan memiliki sarana dan insfrastruktur lengkap dengan bertaraf internasional.

BACA JUGA : Meikarta Tawarkan Pendidikan Berkualitas!

Lippo sendiri sedang fokus dalam pembangunan apartemen yang terletak dikawasan tersebut dengan harga yang terjangkau. Serta pembangunan Meikarta ini akan tetap dikelilingi dengan lingkungan yang nyaman disekitarnya.

CEO Lippo Group James Riyadi mengatakan, hunian tercangkau ini memang sekarang sangat dibutuhkan oleh para pekerja. Konsep modern dalam pembagunan Meikarta ini juga diwujudkan dengan keberadaan ruang hijau terebuka yang diberinama Central Park.

WAJIB BACA :  Sistem Jalan 4 Layer di Meikarta, Begini Konsepnya!

Centrak Park sendiri merupakan sebuah taman denga luas 100 hektar yang ditanami oleh beberapa jenis tanaman. Taman tersebut juga akan dibangun kebun binatang mini serta jogging track untuk para pengguninya.

Pada taman tersebut juga terdapat jalur khusus yang digunakan untuk para pengguna jalan kaki. Jalur khusus tersebut berupa sebuah jembata yang dibangun untuk menghubungkan antara daratan disebelah barat dan timur Central Park.

Teman Meikarta
Copyright©tempo

Terlebih, untuk konsep yang diusung dalam pembangunan Meikarta ini juga ramah dan aman untuk anak-anak. Pembangunan kebun binatang yang ada di Central Park berfungsi sebagai sarana belajar untuk anak-anak. Dengan berdirinya taman ini maka akan menciptakan sosialisasi yang dilakukan antar penghuni apartemen.

WAJIB BACA :  Kereta Cepat Akan Memudahkan Transportasi di Meikarta!

BACA JUGA : Cara Jitu Meikarta Untuk Sedot Perhatian Rakyat!

Rencananya kedepan, akan dipasangkan ratusan kursi yang diletakkan diseluruh area taman. Sehingga para penghuni apartemen dapat merasakan keindangan serta kenyamanan dari taman yang berada di tengah kota Meikarta ini.

Untuk rekreasi keluarga juga dapat dilakukan di Central Park yang berada I dekat danau seluas 25 hektar. Danau yang menampung 300 ribu kubi air ini di sekelilingnya juga akan ditanami beberapa jenis tanaman. Direncanakan kalau sejumlah angsa-angsa akan dibiarkan hidup bebas di danau tersebut.

Untuk kecantikan dari bunga-bunga dan tanaman yang berada di taman Maikarta ini tidak boleh dilewatkan, sehingga untuk penghuni apartemen dapat menggelar garden parti diruang terbuka hijau tersebut dengan dilengkapi sejumlah lampu taman.

BACA JUGA : Meikarta Dapatkan Penghargaan Sebagai Inovasi Marketing Integrated!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here